Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Basarnas Hentikan Pencarian Korban Tenggelam di Pulau Pucung Bintan
Oleh : Sayajarul Rusydy
Kamis | 11-05-2017 | 19:38 WIB
timbasarnas.jpg Honda-Batam
Tim Basarnas Tanjungpinang saat mencari korbam tenggelam di Pulau Pucung Kijang Bintan. (Foto: Sayajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan : Setelah berhari-hari melakukan pencarian maksimal, akhirnya Basarnas Tanjungpinang Hentikan pencarian, Rio Ardianto (24) waga Sidulyo RT 01/ RW 13, Tanjungpinang korban tenggelam di Pulau Pucung, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, pada Minggu (23/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB kemarin.

 

Kades Malang Rapat, Yusran kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, pencarian korban tenggelam, Rio Ardianto sudah dihentikan, sejak tujuh hari hilangnya korban.

"Pencarian sudah dihentikan, sejak 7 hari korban dikabarkan tenggelam. Meski sudah berupaya semaksimal mungkin, namun korban tidak juga ditemukan," kata Yusran saat ditemui di rumahnya, Desa Malang Rapat, Kamis (11/5/2017).

Meski tidak ada lagi aktifitas pencarian, namun Yusaran tetap berpesan kepada nelayan desa tersebut, apabila menemukan jasad korban agar segera melaporkan kepada dirinya dan pihak Basarnas.

"Kita sudah pesan sama nelayan kita, apabila menemukam jasad kornban segera informasikan, agar pihak Basarnas bisa mengavakuasi," imbuh Yusran.

Sejak pencarian dihentikan, tambah Yusrab pihak dari keluarga korban tidak lagi datang ke Desa Malang Rapat. "Keluarganya pun sudah tidak lagi kesini, sejak pencarian dihentikan," timpal Yusran.

Editor: Dardani