Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Polri Berantas Radikalisme

Masyarakat Kirim Papan Bunga "NKRI Harga Mati" ke Polsek Daik Lingga
Oleh : Bayu Yiyadi
Rabu | 10-05-2017 | 09:26 WIB
daik-01.gif Honda-Batam

Papan bunga yang dikirim masyarakat ke Polsek Daik Lingga sebagai dukungan memberantas radikalisme, premanisme dan dukungan menjaga keutuhan bangsa Indonesia. (Foto: Bayu Yiyadi)

BATAMTODAY.COM, Daik Lingga - Sejumlah papan bunga bertuliskan dukungan dari masyarakat Lingga terpajang di halaman kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga pada Selasa (09/05/2017) pagi hingga sore hari.

Papan bunga tersebut nampaknya sengaja dibuat dalam rangka mendukung segala upaya dan kerja keras Polri, khususnya Polsek Daik Lingga, dalam menjaga dan memelihara keutuhan NKRI.

Papan bunga itu berasal dari berbagai elemen masyarakat, seperti pengusaha serta organisasi anti radikalisme yang ada di Lingga, bertuliskan “NKRI Harga Mati”.

"Kami mendukung Polri memberantas Radikalisme dan Premanisme. NKRI Harga Mati," bunyi tulisan papan bunga dari LSM Gema Lingga.

Begitu juga dari para pengusaha dan kontraktor yang ada di Lingga. Mereka mendukung pihak Polri terkhususnya Polsek Daik Lingga dengan tulisan papan bunga yang sama. Mereka yakin Polri mampu menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Daik Lingga, Sugianto tidak berada di tempat. "Kapolsek tidak ada. Beliau di Polres, tunggu pulang lah nanti baru bisa," kata salah satu anggota Polsek Daik Lingga kepada BATAMTODAY.COM, Selasa.

Editor: Gokli