Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pijit di Wisma Transit Tanjungpinang

Dugaan Sementara, Acok Tewas Akibat Serangan Jatung
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 09-05-2017 | 14:14 WIB
kapolsekTpi-Kota1.jpg Honda-Batam

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edi Supandi (kiri) didampingi oleh Wakapolsek Iptu Firuddin. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edi Supandi mengatakan penyebab kematian Sumarto alias Acok (77) di kamar 105 Wisma Transit Tanjungpinang diduga akibat serangan jantung.

"Dugaan sementara, Acok meninggal karena mengidap penyakit jantung," ungkap Edi.

Ia juga mengatakan, saat dilakukan pengecekan dan olah TKP yang dibantu tim identifikasi Polres Tanjungpinang, tidak didapati tanda-tanda kekerasan.

"Kita masih tunggu hasil visum dari rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," katanya.

Sementara itu, pada saat Edi turun ketempat kejadian yang didampingi oleh anggotanya, pihaknya mendapatkan barang bukti satu unit handphone, satu botol minyak GPU (Urut_Red) dan sejumlah uang milik korban

"Kita tidak menemukan kartu identitas korban, tetapi hasil penelusuran melalui handphone milik Acok diketahui beralamat di Jalan Pasar Ikan nomor 75 RT 03 RW 09 Kelurahan Tanjungpinang," ucapnya.

Mengetahui alamatnya tersebut, pihak keluarga langsung datang kerumah sakit dan membawa pulang jenazah untuk dikebumikan.

"Setelah berapa jam keluarga datang untuk dikebumikan,terkait dengan apakah korban sebelum meninggal meminum obat kuat kita belum mengetahui hasil visum dari dokter," pungkasnya.

Editor: Yudha