Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Ramadhan, IOF Kepri dan Lingga Gelar Baksos Bersama Polres
Oleh : Nur Jali
Minggu | 07-05-2017 | 10:30 WIB
IOF Kepri.jpg Honda-Batam

Bakti Sosial Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengda Kepri dan Lingga bersama Polres Lingga (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pengurus Daerah (Pengda) Kepri Indonesia Off Road Federation (IOF) dan Pengcab Lingga bersama Polres Lingga menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

 

Baksos ini juga diikuti Kajari Lingga dan Komandan Lanal Dabosingkep dengan memberikan bantuan kepada panti jompo dan beberapa rumah ibadah yang ada di Dabosingkep.

Dalam kunjungannya ke Panti Jompo Tuah Bunda Yayasan Amanda Singkep, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, dan rombongan menyempatkan diri untuk melihat-lihat kondisi para penghuni panti tersebut. Pada kesempatan itu, Kapolres Lingga memimpin doa bersama pengurus Panti Jompo Tuah Bunda.

"Kunjungan ini merupakan bagian kepedulian sosial dan kegiatan positif para pejabat di Kabupaten Lingga dan pecinta otomotif yang harus terus dibina," kata Kapolres Lingga, Sabtu (6/5/2017).

Ketua IOF Pengcab Lingga, Ferdi, mengatakan, rombongan yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua IOF Pengda Kepri Yudi Iskandar, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kajari Daik Lingga Puji Triasmoro, Komandan Lanal Dabosingkep Letkol Laut (P) Agus Sriyanto dan beberapa pengusaha yang tergabung di IOF Pengcab Lingga.

"Bakti sosial juga kita gelar di kelenteng terbesar di Singkep, Gereja Bukit Karmel, dan Masjid Azzulfa Dabosingkep," ujar Ferdi.

Setelah menyerahkan bantuan sosial tersebut rombongan melanjutkan ekspedisinya menuju ke Pantai Todak untuk menggelar tour off road menikmati keindahan alam Lingga. Acara ini juga diikuti beberapa mobil jeep community dan kendaraan off road ainnya yang berasal dari Singkep dan Kepri.

Editor: Surya