Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Lingga Pimpin Sertijab Kapolsek Dabo Kota
Oleh : Nurjali
Sabtu | 06-05-2017 | 14:50 WIB
Sertijab-kapolsek-dabo1.jpg Honda-Batam

Sertijab Kapolsek Dabo Kota di Ruang Rupatama Polres Lingga, Sabtu (6/5/17) pagi. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi pimpin serah terima jabatan Kapolsek Dabo Kota, di Ruang Rupatama Polres Lingga, Sabtu (6/5/17) pagi.

 

Iptu Hasbi Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Dabo dilantik sebagai Kapolsek yang baru. Sedangkan AKP Mangiring Hutagaol dimutasi ke Mapolda Kepri.

Acara diawali dengan upacara serah terima jabatan dan di lanjutkan dengan sumpah jabatan dan penandatangganan memory serah terima jabatan dan fakta intregritas.

Kapolres Lingga melalui Kabag Ops Polres Lingga Kompol Mukharom mengatakan kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Lingga apabila ada pergantian pimpinan di tubuh Polres Lingga.

Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka Kapolsek yang baru dan salam pamit Kapolsek Dabo Singkep yang lama.

"Yang menjadi atensi keduanya adalah selalu menjaga kekompakan antar anggota," kata Mukharom.

Sementara itu Kapolres Lingga dalam sambutannya berpesan kepada Kapolsek Dabo Singkep yang baru untuk segera beradaptasi dengan jabatannya sebagai Kapolsek dan membangun mitra bersama masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan membuat terobosan kreatif.

Kapolres Lingga juga menyempatkan untuk merayakan perayaan ulang tahun 25 personil Polres Lingga di bulan April.

Editor: Yudha