Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sport Station Kepri Mall Hadirkan Koleksi Terbaru Nike
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 05-05-2017 | 13:02 WIB
sportstation1.jpg Honda-Batam

Sepatu Nike terbaru di Sport Station Kepri Mall. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sport station yang berada di lantai dua Kepri Mall Batam, memamerkan sepatu running koleksi terbaru Nike, yang mulai diperkenalkan di pertengahan bulan April 2017. Adapun koleksi terbaru Nike tersebut, seperti Nike Down shifter dan Nike Revolution 3.

 

Anda yang menggemari olahraga lari, pasti tidak asing lagi dengan merek sepatu running Nike yang terkenal, dengan performanya yang tinggi namun tetap penuh gaya.

"Kedua koleksi terbaru Nike ini tidak diragukan lagi, keduanya merupakan sepatu lari berkualitas yang dapat dijadikan pilihan dan dapat diandalkan untuk aktifitas olahraga lari," tutur Sayed, Staff Assitant Sport Station, Jumat (5/5/2017) .

Menurut Sayet, Down shifter dan Nike Revolution 3 didesain tidak hanya untuk meningkatkan performa lari pemakainya, melainkan kedua sepatu running juga menjual kesan gaya hidup, sehingga lebih menarik banyak kalangan.

"Selain digunakan untuk olahraga, kebanyakan orang juga biasa menggunakannya untuk aktivitas jalan atau bepergian santai. Inilah kelebihan lain dari Nike," jelasnya.

Kedua koleksi terbaru Nike yang dihadirkan di Sport station, ditambahkannya, dirancang dengan desain dan teknologi tinggi. Desain Sepatu lari yang amat ringan, memberikan keamanan pada kaki saat belari dalam waktu lama maupun menempuh jarak yang jauh.

Harga yang ditawarkan untuk kedua koleksi terbaru Nike ini, yakni Revolution 3 dibanderol Rp749 ribu, sedangkan Down shifter ditawarkan Rp740 ribu. "Saat ini belum ada harga promo diskon untuk koleksi terbaru kami," imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, pembeli sebaiknya berhati-hati dalam membeli sepatu Nike. Saat ini banyak sepatu Nike yang palsu di pasaran. Pengetahuan untuk membedakan sepatu asli dan palsu juga perlu dimiliki pembeli, agar tidak mudah tertipu.

"Seluruh outlet Sport station kami di Batam menjamin menyediakan semua merek Nike berkualitas, sebagaimana standarnya Nike di dunia. Jadi tidak perlu ragu mencari sepatu olahraga berkualitas di sini," ujarnya.

Editor: Yudha