Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapal Yacht Sunrise Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya..
Oleh : Harjo
Kamis | 04-05-2017 | 15:08 WIB
Yatch1.jpg Honda-Batam

Yatch di Nongsa Point Marina. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kapal Yacht Sunrise berbendera Singapura yang sempat hilang kontak di perairan Pulau Badas, Bintan pada Selasa (2/5/2017) telah ditemukan oleh kapal TNI AL pada Kamis (4/5/2017).

 

"Kapal tersebut sudah ditemukan masih berada di perairan Bintan. Tapi kondisinya mengalami kerusakan," ungkap Dance, Direktur Nongsa Point Marina (NPM) kepada BATAMTODAY.COM yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Dijelaskan, saat ditemukan, seluruh awak dalam kondisi selamat. Saat ini, kapal tersebut sedang dilakukan penarikan dari lokasi penemuan untuk dibawa ke Nongsa Poin Batam.

"Sekarang sedang ditarik menuju Batam," ujar Dance.

Berita sebelumnya, Kapal Yacht Sunrise berbendera Singapura, hilang kontak di perairan Pulau Badas, Bintan pada Selasa (2/5/2017). Kapal itu berlayar dari Batam menuju Bintan.

Camat Tambelan, Akhyaruddin saat dikomfirmasi BATAMTODAY.COM, mengatakan sesuai informasi yang dia dapat, kapal Yacht Sunrise berangkat dari Batam ke perairan Tambelan pada Sabtu (29/4/2017). Kapal Yacht berlayar bersama tiga kapal Yacht lain.

Editor: Yudha