Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswa SMA 01 Tabrak 2 Kendaraan Hingga Rusak Parah
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 02-05-2017 | 14:26 WIB
nissanrusak.jpg Honda-Batam

Mobil yang rusak akibat mobil yang dikendaraan oleh siswa SMA 01 menabrak 2 kendaraan. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RE Martadinata, tepatnya depan SPBU Sekupang Batam. Mobil Nissan March BP 252 QS yang dikendarai siswa SMAN 01, Anggito menabrak dua kendaraan roda empat.

Kejadian itu diketahui ketika mobil Nissan yang dikendarai Anggito melaju sangat kencang dari arah Pelabuhan Sekupang, menuju SPBU. Namun mobil Toyota Avanza BP 1102 HJ bertepatan menyebrang jalan, tabrakan pun tidak bisa dihindara. Lantaran Anggito, siswa kelas 11 itu melaju sangat kencang.

"Kaya bunyi ledakan, Nissan itu yang melaju kencang dan menabrak mobil Avanza bagian belakang sebelah kiri. Mobil Avanza mau nyebrang ke SPBU," kata saksi mata Dani Selasa (02/05/2017) pukul 11.00 Wib.

Setelah dihantam Nissan, mobil Avanza langsung menghantam Toyota All New Avanza BP 1368 JR yang berada di depan SPBU. Kejadian ini membuat warga sekitar dan pengendara langsung menyelamatkan supir.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, ketiga supir dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan syok.

"Pengendaranya langsung dilarikan masyarakat, karena kondisinya syok. Apalagi pengendara Nissan masih mengenakan seragam," katanya.

Kasus kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani langsung unit Lantas Polresta Barelang. Dua kendaraan Avanza warna hitam diketahui sudah diderek ke Polresta Barelang, sementara Nissan masih berada di SPBU.

"Dua Avanza sudah ditarik pakai mobil derek. Tinggal Nissan saja," pungkasnya.

Editor: Dardani