Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Khusus Honda, Mulai Uang Muka Ringan Hingga Berhadiah Motor
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 01-05-2017 | 21:00 WIB
mobilio-400x192.gif Honda-Batam

Calon konsumen cukup menyediakan uang muka Rp18 juta untuk membawa pulang New Honda Mobilio. Bahkan diberikan diskon Rp17 juta selama promo ini berlangsung. (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda yang berniat menukarkan mobil lama Anda, ada baiknya segera berkunjung ke showroom Honda yang berada di lantai dasar Keprimall, Batam. Terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan tiap-tiap line up Honda khusus bagi Anda, mulai uang muka ringan hingga berhadiah motor.

Setelah berhasil membukukan penjualan yang fantastis di akhir April lalu, sebagai dealer resmi Honda di Batam menawarkan beberapa promo khusus. Sales Marketing Executive Honda, Billyam, menyebutkan beberapa line up yang dihadirkan Honda, dengan besaran diskon yang berbeda-beda.

“Calon konsumen cukup menyediakan uang muka Rp18 juta untuk membawa pulang New Honda Mobilio. Bahkan diberikan diskon Rp17 juta selama promo ini berlangsung. Untuk Honda Brio, promo uang muka ringan, yakni sebesar Rp15 juta,” ujar Billyam, Senin (1/5/2017).

Lebih dari itu, Billyam menjelaskan, Honda juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk mendapatkan bonus berupa motor honda, untuk pembelian setiap satu unit mobil New Honda Mobilio melalui cash dan kredit.

“Untuk unit ready stock kami berikan bonus tambahan secara langsung, tanpa undian apapun. Nantinya akan diberikan setelah proses serah terima dilakukan. Konsumen  dapat memilih membawa hadiah motor pulang atau menggantikannya dengan bonus potongan harga,” jelas Billyam.

Promo akan berlangsung selama bulan Mei 2017, untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi showroom Honda Keprimall, Batam. Atau hubungi marketing executive, Billyam - 085265082500

Editor: Udin