Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aksi Demo May Day di Bintan

220 Personil Polres Bintan dan BKO Brimob Amankan Aksi May Day di Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 01-05-2017 | 07:42 WIB
kapolresbintanguntur.png Honda-Batam

Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto. (Foto: Harjo)

 

 

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Akdi demo memperingati hari buruh sedunia, May Day 2017 di Bintan akan diselenggarakan di dua titik berbeda di Bintan. Untuk itu, sebanyak 220 Personel gabungan dari Polres Bintan dan BKO Kompi Brimob Polda Kepri.

 

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Febrianto Guntur Sunoto kepada BATAMTODAY.COM Minggu (30/4/2017). Pusat kegiatan aksi demo May Day di Bintan itu dipusatkan di Gedung Community Center Sri Buana Simpang Lagoi dan ruang lantai tiga kanyor Pemkab Bintan.

Aksi tersebut digelar oleh gabungan serikat buruh dan pekerja dari KSBSi, SPSI Reformasi, SPSI Lem dan SPSI Pariwisata di Simpang Lagoi. Akan diisi dengan kegiatan, bakti sosial, donor darah, penanaman pohon serta hiburan.

"Sementara di lantai 3 Kantor Pemkab Bintan, diisi dengan Giat dengar pendapat antara buru dengan Pemkab Bintan," terangnya.

Untuk itu, Guntur menghimbau agar semua pihak tetap menjaga ketertiban dan keselamatan agar iklim dunia usaha di Bintan tetap kondusif. Sehingga, investor yang akan dan telah menanamkan modal di Kab Bintan bertambah yakin akan keberlangsungan usahanya.

Editor: Dardani