Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gratis 75 Menit Karaokean di SSO Family Karaoke Best Western Premier Panbil Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 28-04-2017 | 19:51 WIB
Karaoke-VVIP-400x192.gif Honda-Batam

VVIP Room berkapasitas 17–21 orang di Sing Sing So (SSO) Karaoke yang terletak di lantai dua Hotel Best Western Premier Panbil Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sing Sing So (SSO) Karaoke yang terletak di lantai dua Hotel Best Western Premier Panbil Batam, meluncurkan promo terbaru yaitu gratis berkaraoke ria selama 75 menit, setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sampai 01.00 WIB pagi. Sesuai dengan jam buka karaoke di tipe ruangan, yang bisa disesuaikan dengan jumlah rombongan pengunjung.

Apabila pengunjung sudah menikmati karaoke selama 75 menit dan masih ingin melanjutkan, pengunjung akan dikenakan harga normal yaitu mulai dari Rp60.000 per jam.

“Promo gratis 75 menit ini berlaku di hari kerja per weekday sampai dengan hari libur per weekend, dan harga yang berlaku setelah 75 menit mengikuti harga weekday dan weekend. Pengunjung wajib membawa voucher karaoke yang bisa didapatkan di reseptionis Best Western Premier Panbil Batam.” jelas Bustami, Manager SSO Karaoke yang ditemui kemarin.

Ditambahkannya, SSO Karoke di Best Western Premier Panbil Batam, memiliki enam ruangan karaoke dengan tiga tipe ruangan, dengan berbagai macam kapasitas.

Tipe pertama bernama Deluxe Room dengan kapasitas 5–12 orang, yang kedua adalah VIP Room dengan kapasitas 13–16 orang dan yang paling besar ada VVIP Room dengan kapasitas 17–21 orang.

Ruangan karaoke yang didesign secara mewah dan nyaman ini, juga dilengkapi dengan beberapa paket yang bisa diambil oleh pengunjung beserta dengan aneka minuman yang disediakan. Ditawarkan juga paket minuman yang bisa dinikmati pengunjung dengan harga yang terjangkau.

VIP Room dengan kapasitas 13–16 orang di Sing Sing So (SSO) Karaoke yang terletak di lantai dua Hotel Best Western Premier Panbil Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

Lebih jauh Bustami menjelaskan, Toba Packages dibanderol seharga Rp1 juta dengan benefit gratis pemakaian ruangan VVIP, Wine 1 botol, Mineral Water 4 botol dan Soft Drink 4 botol. Sedangkan Samosir Package seharga Rp750 ribu dengan benefit pemakaian Deluxe Room selama 4 jam, minuman beralkohol & non alkohol sebanyak 9 pieces.

Sementara Korean Package yang special untuk tamu atau pengunjung Korea seharga Rp1 juta dengan benefit pemakaian ruangan VVIP Room secara gratis, bir 18 pcs & Soju atau Cum Curum sejumlah 4 pcs. Dan yang terakhir, Tomok Package dengan harga Rp300.000 dengan benefit pemakaian Deluxe Room selama 3 jam serta minuman bersoda & mineral water sebanyak 10 botol.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, dapat menghubungi pihak SSO Karaoke di nomor (0778) 371 888 ext 4084.

Editor: Udin