Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kejar Waktu Salat Jumat, Mobil Kabid Diklat BKD Bintan Nyungsep ke Semak
Oleh : CR-13
Jum'at | 28-04-2017 | 19:27 WIB
Mobil-diangkat-400x192.gif Honda-Batam

Masyarakat menyaksikan detik-detik pengangkatan Toyota Rush BP 1152 YW yang dikemudikan oleh Kapala Bidang (Kabid) Badan Kepegawain Daerah (BKD) Bintan, Nurizal (59) yang nyungsep ke semak-semak (Foto: CR-13)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mengejar waktu salat Jumat, mobil Toyota Rush BP 1152 YW yang dikemudikan oleh Kapala Bidang (Kabid) Badan Kepegawain Daerah (BKD) Bintan, Nurizal (59), terperosok ke dalam semak, di Jalan KM. 27 Lintas Barat, Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (28/4/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Binta, AKP Krisna Ramadani, membenarkan adanya laka tungal tersebut. Beruntung korban tidak megalami luka, sedangkan mobilnya rinsek bagian depan.

"Bener telah terjadi laka, korban sehat. Namun mobilnya mengalami rusak parah bagian depan," ungkap Krisna saat dihubungi melalu telepon, Jumat (28/4/2017).

Sebelum terjadi laka, korban saat itu sedang buru-buru mengejar waktu salat Jumat di Masjid KM 16 Gesek, Kecamatan Toapaya. Korban yang saat itu tiba di KM 27 Lintas Barat dari arah Tanjunguban, hilang kosentrasi karena mengantuk.

"Jadi korban ini dari kantornya (Bintan Buyu) hedak ke Masjid Km 16 Gesek, namun tiba di KM 27 Lintas Barat, hilang kosentrasinya, akhinya mobil pun nyungsep nyasar ke semak," tutur Krisna.

Mendapat adanya laporan laka, sambung Krisna, pihaknya mendatangi TKP, mengecek keselamatan korban dan
melakukan olah TKP. Saat ini mobil sudah diamankan di Pos Lantas Gesek.

"Kita sudah olah TKP, mobil korban juga sudah kita amankan di Pos Gesek, untuk pemeriksaan lebih lanjut," timpal Krisna

Sebelumnya diberitakan, Udin salah seorang pengendara saat itu hendak pulang ke Tanjungpinang mengatakan setelah terjadi laka tunggal, hanya beberapa menit saja jalan tersebut sempat macet lantaran banyak yang berhenti dan melihat kejadian itu.

"Sempat macet, banyak yang lihat tadi, tadi pas di TKP ada juga yang bilang kalau itu mobil pak Nurizal, Kabid di BKD Bintan, tapi saya kurang tau juga," tutur Udin.

Editor: Udin