Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gegara Tak Nyalakan Lampu Sen, Dua Pengendara Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas
Oleh : CR-13
Selasa | 25-04-2017 | 17:02 WIB
Lakalantas-di-Bintan-400x192.gif Honda-Batam

Kedua pengendara yang terlibat laka lantas, coba dibujuk warga agar melakukan pengobatan di RSUD Tanjunguban dengan dibawa Ambulance (Foto: CR-13)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Gegara tidak menghidupkan lampu sen, dua sepeda motor jenis Suzuki Satria FU BP 6574 WS warna hitam dan Yamaha Mio BP 5973 BG warna biru, terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Nusantara KM 18 Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Selasa (25/4/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari pengakuan pengendara motor Suzuki Satri FU yang belum diketahui identitasnya itu, dirinya tidak bisa mengelak saat motor Yamaha Mio di depannya mendadak belok, lantaran tidak menggunakan lampu sen.

"Tiba-tiba saja dia belok tanpa lampu sen, saya yang berada tepat di belakannya tidak sempat lagi menekan rem dan langsung menabrak," ungkapnya sembari memegang bagian wajah sebelah kiri.

Dua kendaraan yang terlibat laka dan pengendara suzuki Satria fu (Foto: CR-13)

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, tampak di bagian wajah sebelah kiri pengemudi sepeda motor Suzuki Satria FU mengalami luka pendarahan, saat itu dirinya juga sempat menolak ketika warga menyuruhnya untuk ikut bersama mobil ambulance. Namun setelah dibujuk, akhirnya kedua pengemudi yang terlibat laka tersebut ikut bersama mobil ambulance ke RSUD Bintan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Adam, kepada BATAMTODAY.COM membenarkan kejadian laka tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lengkap, sebab sedang melakukan olah TKP.

"Benar ada laka, tapi kami sedang olah TKP ini, nanti kalau sudah selesai saya infokan lagi ya," kata Adam.

Editor: Udin