Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

15 Besar Miss Indonesia 2017, Didominasi Perwakilan Luar Jawa
Oleh : Redaksi
Minggu | 23-04-2017 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Selain ajang Puteri Indonesia, salah satu kontes kecantikan yang bergengsi di tanah air adalah Miss Indonesia. Ajang yang diprakarsai oleh Liliana Tanoesudibjo ini, berhasil mencetak prestasi yang signifikan di kancah internasional. Terbukti bahwa pemenang Miss Indonesia yang berlaga di ajang Miss World selama dua tahun terakhir berhasil masuk ke tiga besar.

Sabtu (22/4/2017) perhelatan Miss Indonesia 2017 pun diselenggarakan di MNC Studio. Dari 34 peserta terpilih 15 terbaik yang nantinya akan melewati tahap selanjutnya untuk lolos ke babak 10 terbaik. Siapa saja yang masuk ke dalam 15 besar Miss Indonesia 2017 kali ini?

Ada kategori fast track dengan 6 sub kategori yang membuat peserta terpilih secara otomatis masuk ke dalam 15 terbaik. Inilah 6 orang yang masuk 15 besar melalui kategori fast track

Fast Track Nature and Beauty - Abigail Bianca McKenzie (Maluku Utara)

Fast Track Catwalk - Astrini Putri (Bengkulu)

Fast Track Social Media - Elizabeth Suryani (Kalimantan Utara)

Fast Track Sports - Anggun Cynthia Harani (Kalimantan Tengah)

Fast Track Talent - Rebecca Olivia Haryuni (DKI Jakarta)

Fast Track Beauty for Purpose - Achynthia Holte Nielsen (Nusa Tenggara Barat)

Selain kategori fast track, ada 9 peserta tersisa yang dipanggil berdasarkan penilaian juri secara langsung akan performa selama masa karantina. Uniknya, Pulau Jawa hanya mengirimkan 4 peserta dan 11 peserta sisanya berasal dari pulau Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Peserta selanjutnya yang masuk ke dalam 15 besar adalah Stella Natalia Mulia Lumalessil (Maluku), Genesia Synclaire Tjoa (Sumatera Selatan), Givina Lukitadewi (Banten), Ivhanrel Eltrisna Sumerah (Sulawesi Utara), Lisa Marie Djunggara (Kalimantan Barat), Nadya Patricia Yobelina (Jambi), Dinda Ayu Saraswati (Jawa Tengah), dan Sekar Audifa (Aceh).

Sumber: Kapanlagi

Editor: Surya