Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo, Saksikan Penampilan Dara The Virgin di Exotic Club, Malam Minggu Nanti
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 11-04-2017 | 18:26 WIB
Dara-The-Virgin.gif Honda-Batam

The Exotic Rebublic of Entertainment yang berada di lantai dasar Hotel L Batam, akan menyuguhkan penampilan "Dara the Virgin" untuk menghibur para clubers pada Sabtu malam (15/4/2017) mendatang.(Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Exotic Rebublic of Entertainment yang berada di lantai dasar Hotel L Batam, akan menyuguhkan penampilan "Dara the Virgin" untuk menghibur para clubers pada Sabtu malam (15/4/2017) mendatang.

Kehadiran penyanyi Indonesia ini ungkap Manager Operasional Exotic Club, Topan, sengaja untuk menghibur para para clubers di malam Minggu, sambil menikmati minuman yang pastinya mendapatkan diskon.

"Kita juga memberikan promo diskon 30 persen untuk setiap minuman yang dipesan. Yang jelas, para clubers dijamin akan puas," ungkap Topan, Selasa (11/4/2017) sore.

Selain kehadiran Dara The Virgin, para clubers juga akan dihibur oleh performa DJ Wave M300, Esktreme One Band, RDP Band dan Dark Angel Dancer.

Ia juga menekankan, event ini free entry alias gratis atau tidak pakai tiket. "Kita sangat melarang adanya narkoba. Intinya, mari kita nikmati malam minggu dengan minuman dan penampilan yang dijamin akan menghibur para clubers," ajaknya.

Untuk informasi lebih lanjut tambah Topan, para clubers bisa menghubungi nomor 0812 7588 9993.
"Silahkan mrnghubungi nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut, baik pemesanan meja maupun lainnya," pungkasnya.

Editor: Udin