Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fahri Sempatkan Diri Bertemu Kader KAMMI di Solo
Oleh : Irawan
Minggu | 09-04-2017 | 08:00 WIB
KAMMI_Solo.jpg Honda-Batam

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah saat menerima kader KAMMI Solo di Hotel The Royal Heritage Surakarta

BATAMTODAY.COM, Solo - Usai melakukan kunjungan ke Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Kota Surakarta (Solo)

Pertemuan dilakukan di Hotel The Royal Heritage Surakarta, Sabtu (8/4/2017). “Ini selalu saya lakukan setiap ke daerah, sehingga hubungan antara abang dan adik di KAMMI terjaga dan menumbuhkembangkan rasa kekeluargaan," kata Fahri.

Sebagai deklarator KAMMI, Fahri mengaku selalu meluangkan waktunya untuk bertemu kader KAMMI di daerah setiap kali melakukan kunjungan kerja, meskinya hanya sebentar.

Menurutnya, sebagai organisasi KAMMI selaku mendukung setiap langkah politiknya, sehingga dirinya berkewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap kader KAMMI.

“Saya juga selalu memberikan nasehat kepada adik adik KAMMI agar selalu mengembangkan pola pikir yang positif, bekerja keras membesarkan organisasi hingga organisasi solid, kukuh, dan profesional," katanya.

Karena itu, Fahri berharap dengan kerja keras dan selalu belajar dan berani menyuarakan kebenaran, maka kader-kader KAMMI akan punya peranan besar turut serta memajukan dan membangun bangsa

Editor: Surya