Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Foto Syur Beredar di Internet, Begini Tanggapan Demi Lovato..
Oleh : Redaksi
Jum'at | 24-03-2017 | 11:41 WIB
Demi-Lovato1.jpg Honda-Batam

Penyanyi Demi Lovato. (Foto: Billboard)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah Emma Watson dan Amanda Seyfried, Demi Lovato yang jadi korban ulah tak bertanggung jawab hacker. Seperti yang dikabarkan The Sun, beberapa terakhir ini beredar foto-foto pribadi pelantun Heart Attack itu di situs-situs dewasa.

 

Dalam salah satu foto hot yang beredar, terlihat Demi berpose mengenakan hoody dengan resleting terbuka dan menunjukkan senyuman manisnya pada kamera. Foto tersebut diduga diambil wanita 24 tahun ini untuk sang kekasih, Wilmer Valderrama.

Di foto lainnya juga ada yang memperlihatkan kemesraan Demi dengan Wilmer di atas ranjang. Sedangkan sisanya hanya menunjukkan lekuk tubuh tanpa busana. Tetapi kebanyakan tak ada wajah Demi di foto-foto yang beredar.

Tak lama setelah berita ini tersebar, Demi pun memutuskan untuk memberikan komentarnya lewat Twitter. Bukannya panik, ternyata mantan bintang Disney ini menyikapi hal ini dengan santai.

"Aku senang melihat bagaimana semua orang panik tentang foto. Itu bukan foto telanjang dan itu hanya belahan dada. Di samping itu, dunia sebenarnya telah melihatku telanjang sebelumnya," tulis Demi lengkap dengan emotikon tertawa terbahak-bahak.

Bisa jadi, Demi menunjukkan sikap seperti itu karena foto-foto syur tanpa busana yang beredar, sebenarnya bukanlah dirinya. Ia hanya mengakui hanya foto yang menunjukkan belahan dadanya saja. Terlepas benar tidak, yang jelas ini bukanlah pertama kalinya Demi diretas. Di tahun 2013 ia juga mengalami hal serupa.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha