Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Produk Anyar Mazda CX-3 Segera Hadir di Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 17-03-2017 | 11:06 WIB
mazda-x3-1.gif Honda-Batam

Mazda CX3 segera hadir di Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Produk anyar Mazda CX-3 Touring yang baru launching di Jakarta pada Selasa (14/3/2017) lalu akan dipasarkan pada bulan April mendatang di Batam.

 

"Kami sudah pastikan, mobil CX-3 terbaru kami bakal dipasarkan wal bulan April nanti. Unit yang datang belum pasti. Tapi kemungkinan terbatas untuk dijual di wilayah Batam," ujar Sales Mazda, Narwan Tan, Jumat (17/3/2017).

Ia mengatakan, CX-3 menjadi model kelima dengan teknologi full skyactiv khas Mazda, dengan pilihan mesin yang tersedia 2.0L. Mazda Cx-3 akan bersaing dengan mobil sekelas Honda HR-V, Nissan Juke dan Ford Ecosport.

"Harga khusus yang kami banderol untuk CX-3 Rp380 juta. Kemungkinan besar belum ada diskon untuk mobil terbaru kami," tambahnya.

Dijelaskannya, setelah sebelumnya sukses dengan keluarga Mazda CX-5 dan Mazda2. Pecinta otomotif Batam cukup lama menanti-nantikan karya terbaru mobil keluaran Jepang tersebut.
Dimana CX-3 menjadi andalan di kelas crossover.

Tipe touring hadir dengan detail eksterior, dengan spion samping yang menyatu dengan lampu sein dan pelek 16 inchi. Kabin terkoneksi dengan sistem audio dengan enam penantang suara.

"Mobil ini mudah sangat aman dan nyaman dikendarai di dalam kota dan untuk pengunaan harian," pungkasnya.

Untuk informasi dan pemesanan bisa mengunjungi showroom resmi PT Majesty Auto Dinamika di Jl. Yos Sudarso, Seibaloi Batam.

Editor: Yudha