Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Hemat Nginap dan Massage di Gideon Hotel Hanya Rp650 Ribu
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 16-03-2017 | 12:50 WIB
gideon-hotel1.gif Honda-Batam

Superior room Gideon Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gideon Hotel beralamat di Komplek Penuin Center Blok AA No 1 Kota Batam memberikan harga spesial untuk anda. Hanya membayar Rp650 ribu sudah bisa menikamati kamar superior, gratis sarapan dan menikmati Javanese Massage di Martha Tilaar.

Marketing Manager Gideon Hotel, Andre Prayudha menjelaskan, promosi ini hanya membayar Rp650 ribu mendapatkan banyak keuntungan.

"Dengan harga Rp650 ribu mendapatkan kamar superior room untuk dua orang, breakfast dan massage selama 1 jam untuk 2 orang," jelasnya, Rabu (15/3/2017).

Dijelaskan, untuk harga normal, setiap kamar di superior room mencapai Rp569 ribu per hari dan Javanese Massage hanya Rp268 ribu per orang jadi tolalnya Rp1.105.000,- Namun dengan promo ini cukup membayar Rp650 ribu sudah bisa menikmati semuanya.

"Lebih murah, dan menguntungkan costemer, tapi dalam pembookingan untuk paket ini melalui website www.gideonhotelbatam.com," jelasnya.

Fasilitas yang dimiliki oleh gideon hotel, Meeting room, Massage, Sauna, Steam, Fitnees Center, Available Refrigator for Deluxe Room, Junior Suite Room, end Executive suite Room. Cempaka Restaurant, Entrance, Mahoni loungue

"Hotel gideon bintang tiga, dan pelayanan kami berikan yang terbaik agar costemer merasa nyaman menginap disini," paparaannya.

Lokasi sangat strategis dekat dengan BCS Mall, dan tempat makan, dan bisa memilih tempat spa yang berada di sekitar hotel. Disitu membuat costemer menyukai menginap di gideon hotel.

"Kapasitas ada 163 kamar dan alhamdulillah setiap hari weekend selalu full, costemer yang menginap rata-rata perusahaan luar yang menjalani bisnis di kota batam," pungkasnya.

Editor: Yudha