Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chelsea Islan Ingin Main Film Musikal
Oleh : Redaksi
Kamis | 16-03-2017 | 11:31 WIB
Chelsea-islan1.gif Honda-Batam

Chelsea Islan. (Foto: Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Aktris Chelsea Islan mengaku ingin dapat bermain dalam film musikal seperti Emma Watson yang membintangi film Beauty and the Beast. "Aku mau banget (bermain dalam film musikal), karena itu salah satu mimpi aku juga. Kalau ada film layar lebar musikal aku ingin coba dan berperan sebagai salah satunya," kata Chelsea usai pemutaran perdana film tersebut di Jakarta, Rabu malam, 15 Maret 2017.

 

"Karena aku suka banget. Setelah nonoton film Beauty and the Beast ini, aku berpikiri coba ya suatu saat nanti bisa bermain seperti Emma Watson," kata Chelsea Islan.

Meski berakting sambil bernyanyi merupakan hal yang tidak mudah, Chelsea Islan merasa tertantang untuk melakukannya. Chelsea Islan mengatakan terlibat dalam film musikal akan menjadi tantangan baru baginya. "Sejak ada La La Land kemarin, Emma Stone juga bernyanyi, jadi ini sebuah revolusi perfilman di mana tidak cuma penyanyi tapi juga aktris bisa bernyanyi," kata Chelsea Islan. "Ini menjadi inspirasi perfilman Indonesia untuk juga membuat film musikal, " kata Chelsea Islan. .

Saat ditanya aktor yang pas untuk dapat beradu akting dengan dia dalam film musikal kelak, pemain film "Di Balik 98" itu enggan menyebutkan nama. "Dengan siapa pun aku bisa bermain, karena dicocokan oleh sutradara. Tapi, yang namanya pekerja seni dia akan menyesuaikan siapa lawan mainnya sih. Semoga perfilman Indonesia bisa bikin film musikal," kata Chelsea Islan.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha