Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Brosur + Voucher 1 Jam Free di Happy Puppy
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 15-03-2017 | 16:26 WIB
karaoke-happy-puppy.gif Honda-Batam

Pengunjung memadati ruangan mengantre berkaraoke ria di Karaoke Happy Puppy di Jln Teuku Umar Nagoya, Komplek Nagoya Hill Superblok, ruko Blok D No.1. Kota Batam (Foto: Suci Ramadhani) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Karaoke Happy Puppy di Jln Teuku Umar Nagoya, Komplek Nagoya Hill Superblok, ruko Blok D No.1. Kota Batam, membagikan brosur kepada masyarakat dan ditambah dengan free karaoke selama 1 jam. Voucher itu sendiri berlaku hingga 31 Maret 2017.

Kepala Outlet Happy puppy, Freddy Kosasih menjelaskan, brosur yang disebarkan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tetang Happy Puppy. Namun, tidak hanya memperkenalkan, bagi yang mendapatkan brosur bisa langsung mengunjungi dan mencoba karaoke dan diberi free 1 jam.

"Untuk penggunaan voucher, diwajibkan cn dua jam, satu jam pertama free, dan hanya membayar satu jam terakir saja," katanya kepada BATAMTODAY.COM, saat diwawancara, Rabu (15/3/2017).

Pembagian brosur dibagikan ke warung makan, pengunjung Mall dan angkringan. Namun di sini pihak Happy Puppy memberikan kepada pihak warung makan dan pengunjung Mall.

"Kami tidak mau membagikan costemer pembeli di warung makan, takut mereka  mengganggu dan merasa tidak nyamanan pada saat menikmati makanan," jelasnya.

Keunggulan yang dimiliki Happy Puppy memiliki lagu yang update. Selain itu menyediakan lagu daerah dan lagu anak-anak. Dan untuk musik dan vidio klipnya original.

"Untuk musik kami, dalam seminggu selalu ada lagu baru dan untuk lagu kami semua resmi tidak bajakan. Baik dari lagu sampai dengan vidio klip, memiliki izin," paparnya.

Kosasih menjelaskan, Happy Puppy berasal dari bahasa Jepang. Secara garis besar memiliki arti "kita percaya bahwa dunia mampu menciptakan keharmonisan dalam bernyanyi". Dan untuk gambar menceritakan anak anjing yang lucu.

"Kami berdiri dari tahun 1992, khusus untuk di Batam tahun 2009. Masyarakat sangat antusias dan kami mendapatkan Rekor Muri populer karaoke keluarga 1 di Indonesia untuk Happy Puppy dan pemiliknya Santoso Seryadji," ujarnya.

Kepala Outlet Happy puppy, Freddy Kosasih menunjukkan menu panganan utama Karaoke Happy Puppy (Foto: Suci Ramadhani)

Adapun fasilitas yang disedikan life, musala dan tema pada ruangan familiar dengan tujuan kenyamanan untuk costumer. Selain itu alat musik yang digunakan berasal dari Jepang, sehingga kualitas yang dihasilkan sangat baik.

"Untuk alam musik, speaker dan mix, distributornya dari Jepang dan dikirim ke pusat, lalu kami di cabang menerima barang distribusi tersebut," ungkapnya.

Sedangkan menu panganan andalan Happy Puppy adalah nasi goreng cabe hijau Rp35.000 dan nasi goreng mozarella yang  menggunakan keju mozalella Rp40.000. Sedangkan untuk drink frozen happy puppy moctail Rp35.000. Campuran apel, jeruk, pir dan fresh milk. Dan santabel Rp35.000 campuran pisang stawbery dan susu.

"Menu favorit hanya didapatkan di Happy Puppy Batam, karena memiliki resep rahasia yang dibuat sendiri oleh saya," katanya.

Editor: Udin