Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buruan, Ramaikan dan Dapatkan Keuntungannya di Matahari
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 15-03-2017 | 16:14 WIB
matahari-edit.gif Honda-Batam

Asisten Stok Manager Matahari Nagoya Hill, Efri, menjelaskan promosi dalam pembelanjaan minimal Rp300 ribu, mendapatkan struk kupon diskon (SKD) yang berisi sebesar Rp100.000 (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Matahari memberikan stuk kupon diskon sampai dengan 19 Maret 2017. Ini adalah program dari pusat agar masyarakat belanja di Matahari.

Asisten Stok Manager Matahari Nagoya Hill, Efri menjelaskan, promosi dalam pembelanjaan minimal Rp300 ribu, mendapatkan struk kupon diskon (SKD) yang berisi sebesar Rp100.000, dan masyarakat bisa lansung belanja dengan struk tersebut.

"Setelah mendapatkan SKD, langsung bisa dibelanjakan dan mendapatkan potongan 100.000 dengan harga belanja Rp200.000 dan hanya berlaku diwaktu SKD diberikan," jelasnya kepada tim Batamtoday.com, Rabu (15/3/2017).

Penggunaan SKD hanya item tertentu, yang bertanda umum dan berlaku untuk kelipatan. Maka bagi masyarakat, dapatkan SKD sebanyak-banyaknya dan bawa pulang pakaian, celana, sepatu sesuatu dengan selera anda.

"Membantu mendapatkan harga spesial yang diberikan matahari kepada masyarakat khususnya di Kota Batam," paparnya.

Tidak hanya itu, matahari memberikan promo untuk pembelian dua gratis satu, khusus brand matahari. Jadi masyarakat bisa memilih mau mengambil promo beli dua gratis satu atau mendapatkan potongan harga sebesar Rp100.000 dalam setiap pembelanjaan Rp200.000.

"Sesuai dengan selera, kualitas yang diberikan sangat terbaik," katanya.

Produk yang diberikan berbagai macam bentuk, baik dari sepatu, kaos kaki, celana, baju kaos, baju kemeja. Baik untuk pakaian perempuan maupun pakaian laki-laki. Semuanya disediakan namun hanya item yang brand matahari saja yang berlaku.

"Bagi yang lagi butuh baju, buruan manfaatkan SKD ataupun beli dua gratis satu, karena momen ini terbatas maka buruan kunjungi matahari," pungkasnya.

Lebih dikatakan, produk brand matahari yang dimaksud yakni berupa pakaian dewasa, anak-anak, baby, dan mainan, dan keseluruhannya bisa didapatkan untuk SKD itu. Sehingga, kebutuhan Anda akan terpenuhi dengan SKD dan harga yang dibayar tidak mahal untuk mendapatkan harga yang lebih murah, dibanding harga biasanya.

Editor: Udin