Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Geng Motor Kembali Bikin Ulah, Satu Motor Dibakar di Sagulung
Oleh : CR14
Minggu | 12-03-2017 | 15:30 WIB
geng_motor-sagulung1.jpg Honda-Batam

Sebuh motor dibakar oleh geng motor (Foto: CR14)

BATAM TODAY.COM, Batam - Dua kawanan geng motor kembali berulah. Tidak tanggung-tanggung, mereka membakar satu unit sepeda motor di daerah Kavling Nato, Kelurahan Seilangkai, Kecamatan Sagulung, Minggu (12/3/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah satu kawanan geng motor malampiaskan kemarahannya ke sepeda motor Honda Supra X, setelah kecewa tidak dapat menghajar pemiliknya yang merupakan anggota geng motor lainnya.

Aksi dua geng motor ini membuat warga di sekitar lokasi menjadi resah. Beruntung bentrokan tersebut tidak berlangsung lama, lantaran warga langsung membubarkan aksi brutal dua geng motor tersebut.

Nurdin, salah satu warga di lokasi kejadian, mengatakan, kejadian tersebut terjadi setelah shalat subuh. Pada saat itu warga mendengar suara orang lagi teriak-teriak di lahan kosong di samping SMPN 21 Kavling Nato. Warga yang merasa terganggu dengan kejadian tersebut akhirnya ramai -ramai mendatangi lokasi.

"Waktu kami datang mereka sedang bakar motor, setelah itu mereka langsung kabur, ujar Nurdin, Minggu (12/3/2017).

Nurdin dan warga lainnya tidak mengetaui kejadian pasti yang menyebabkan kedua geng motor tersebut bentrok, namun diduga dipengaruhi oleh minum keras. "Di dekat motor yang dibakar banyak botol minuman keras berserakan," ujarnya lagi.

Nurdin menduga, dua geng motor yang bentrok adalah kawanan yang sering buat onar dan meresahkan masyarakat di sana. "Mereka sering nongkrong di lahan kosong itu, mabuk-mabuk lalu bikin ulah," ujarnya lagi.

Warga di lokasi berharap para pelaku segera ditangkap polisi karena sudah berulang kali membuat onar dan sangat meresahkan warga yang berada disana.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Abib mengatakan, anggotanya sudah mengcek ke lokasi kejadian. Namun sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait pembakaran motor tersebut. "Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk" ujarnya.

Editor: Surya