Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Pria Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Parit Seraya Bawah
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 09-03-2017 | 16:26 WIB
mayat.gif Honda-Batam

Lambok Hasiholan alias Ucok (35), ditemukan tewas dalam sebuah parit kawasan RT 03 RW 02 Seraya Bawah, Kamis (9/3/2017). Belum diketahui penyebabnya, namun saat ditemui kondisinya berlumuran darah.(Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Lambok Hasiholan alias Ucok (35), ditemukan tewas dalam sebuah parit kawasan RT 03 RW 02 Seraya Bawah, Kamis (9/3/2017). Belum diketahui penyebabnya, namun saat ditemui kondisinya berlumuran darah.

Saat ini, jenazah Ucok masih berada di Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB), menunggu kedatangan pihak keluarga.

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Ucok. Namun keterangan yang ia dapat dari keluarga yang sudah dihubungi, Ucok memiliki riwayat sakit.

"Seorang pria memang ditemukan dalam keadaan meninggal dalam parit. Kita akan melakukan visum untuk memastikan penyebab kematiannya," ungkap Arwin, di rumah sakit.

Saat ditemukan warga, pada bagian wajah Ucok ditemukan berlumuran darah. Namun belum diketahui apakah berasal dari benturan saat jatuh atau bagaimana.

"Wajahnya berlumuran darah. Apakah darah itu berasal akibat benturan saat terjatuh atau bagaimana, kita belum tahu. Makanya akan divisum terlebih dahulu," lanjut Arwin.

Sementara menurut pemilik kos tempat Ucok tinggal di kawasan Seraya Bawah, Kasata Buana, ia baru sebulan tinggal di sana dan sering sakit-sakitan.

Selain itu, Ucok diketahui keluar dari indekos tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian ditemukan siang tadi dalam kondisi tidak bernyawa di dalam parit.

"Ia (Ucok) baru sebulan tinggal di kos ini. Ia memang sering sakit. Dulunya juga pernah kos di sini, tapi keluar. Sebulan terakhir ini kembali kos dan ia terlihat kurus. Namun ia tidak pernah mengeluhkan sakitnya," jelas Kasata.

Editor: Udin