Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Ingin Bercerai, Evelyn Bersujud dan Cium Kaki Aming
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-03-2017 | 11:50 WIB
Evelyn1.gif Honda-Batam

Evelyn gak mau bercerai dengan Aming. (Foto: Kompas.com

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Aming dan Evelyn Nada Anjani. Setelah sebelumnya sempat diberitakan rumah tangganya bermasalah gara-gara video yang dibuat Evelyn dengan Nikita Mirzani, Aming mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Melalui pengacaranya, Evelyn menyatakan dengan tegas dia tak pernah berniat berpisah dengan Aming meskipun rumah tangga mereka kerap diwarnai perselisihan. Hal yang sama juga diungkapkan wanita yang berprofesi sebagai DJ ini dalam jumpa pers yang digelar Jumat malam (3/3/2017) di Bellezza Apartment, Jakarta Selatan.

"Sebelumnya mohon maaf saya baru bisa melakukan klarifikasi karena saya sendiri sampai hari ini, sampai tahu kepastiannya, belum bisa percaya sama keputusan suami saya, Kak Aming. Karena saya dari awal tidak ada sama sekali niat berpisah dengan dia," ujar Evelyn dengan muka sembab.

Evelyn mengatakan kalau dia sudah berusaha dan melakukan segala hal untuk mempertahankan rumah tangganya yang baru berjalan sembilan bulan ini. Evelyn yang masih tak percaya dengan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Aming ini bahkan mengaku sudah mengalah dengan bersujud dan mencium kaki suaminya.

"Saya sangat cinta sekali sama dia, sayang sekali sama dia. Pernikahan kita ini bagi saya adalah ibadah dan menurut saya pernikahan ini harus dipertahankan untuk menjadikan kita lebih baik ke depannya. Kalau ada cek cok, ada kesalahpahaman, masih bisa diomongkan baik-baik dari hati ke hati. Masih bisa diperbaiki satu sama lain karena pernikahan kita masih beberapa bulan," pungkasnya.

Dalam jumpa pers ini, Evelyn memang terlihat beberapa kali menahan tangis. Sepertinya dia benar-benar berharap pernikahannya masih bisa dipertahankan. Semangat untuk Evelyn, semoga semua permasalahan bisa berakhir dengan baik.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha