Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kristen Stewart Tampil Topless Untuk Majalah
Oleh : Redaksi
Jum'at | 03-03-2017 | 11:26 WIB
Kristen-steward1.gif Honda-Batam

Kristen Stewart © Stuffpoint

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain sebagai pemain film, Kristen Stewart juga punya bakat di dunia modelling. Terbukti, si cantik 26 tahun ini sering diminta untuk menjadi model. Baik itu untuk mempromosikan sebuah brand seperti Chanel, ataupun editorial untuk majalah.

Belum lama ini, Kristen pun telah menjalani pemotretan dengan V Magazine untuk spring issue yang akan terbit pada 9 Maret mendatang. Tak main-main, foto Kristen bakal mejeng di halaman depan majalah edisi ke-104. Lalu, seperti apa sih penampilan Kristen?

Bisa kalian lihat sendiri, wanita yang dikabarkan menjalani hubungan dengan Stella Maxwell ini terlihat begitu cool. Ia tampil dengan gaya androgini dengan mengenakan blazer dan legging Chanel.

Bukan hanya dari gaya pakaiannya saja, dalam pemotretan dengan fotografer legendaris Mario Testino itu, gaya Kristen juga terkesan manly. Dengan tatapan tajam, pemain film AMERICAN ULTRA ini terkesan seperti model profesional.

Menariknya, dalam pemotretan tersebut Kristen mengalami perubahan pada bagian rambutnya. Jika biasanya rambut mantan pacar Robert Pattinson itu brunette, kini menjadi platinum blonde. Masih belum diketahui itu bagian dari hair do, atau Kristen benar-benar mengubah penampilannya.

Meskipun tampil androgini, Kristen tetap terlihat hot. Pasalnya, dari beberapa foto yang sudah dibagikan oleh pihak majalah, Kristen tampil tanpa mengenakan bra. Bahkan, dalam salah satu foto, ia topless dan hanya mengenakan celana dalam dan stocking.

Tentu saja Kristen tak hanya menjalani pemotretan. Ia juga sempat diwawancarai soal hubungannya dengan desainer Chanel, Karl Lagerfeld serta bicara soal film terbarunya, PERSONAL SHOPPER, seperti yang dilansir Mirror.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha