Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

I-Fix Store Nagoya Hill, Layani Delivery Service Gadget
Oleh : Micha
Senin | 27-02-2017 | 13:50 WIB
Service-centre-gadget1.gif Honda-Batam

I-Fix Store Nagoya Hill. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kini hadir layanan perbaikan gadget (hp dan tablet) dengan sistem delivery service atau antar jemput di Batam. Yakni I-Fix Store, Service Centre Software and Hardware yang berada di Ground Floor Nagoya Hill Blok LG 7 no.8.

Layanan ini menjadi solusi bagi masyarakat yang mengalami kendala akibat kerusakan gadget. Layanan antar jemput ini menjangkau untuk daerah-daerah sekitaran Nagoya, Batamcentre hingga Kepri Mall saja.

"Hampir semua kerusakan gadget bisa kami perbaiki. Bagi semua merek gadget, kecuali merek Cina," tutur Anang, teknisi I-Fix store kepada BATAMTODAY.COM, Senin (27/2/2017).

Dijelaskan Anang, teknisi I-Fix akan langsung membantu perbaikan gadget, dengan memberikan solusi terhadap gadget yang rusak berdasarkan kompetensi dan keahliannya. Teknisi menganalisa kerusakan gadget pengguna, lalu memberitahukan detail kerusakan dan biayanya.

"Kita memberitahukan estimasi biaya guna perbaikan, kemudian gadget dibawa ke workshop kami. Dan setelah direpair akan diantar kembali kepada pengguna," ungkapnya.

Nanang menambahkan, perlindungan terhadap software dan data pengguna juga menjadi prioritas perhatian I-Fix store service centre. Agar pengguna tetap merasa aman karena datanya tetap terlindungi. Keuntungan lainnya, juga diberikan garansi 1 bulan kepada pengguna.

Saat ini pemesanan hanya dapat dilakukan melalui telepon di 085374555400. Setelah itu, pengguna bisa membuat janji temu dengan para teknisi.

Editor: Yudha