Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sakit Hati, Pria Ini Tikam Teman Sendiri di Pasar Induk Jodoh
Oleh : Romi Candra
Selasa | 07-02-2017 | 08:00 WIB
penikaman.jpg Honda-Batam

Ilustrasi penikaman. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Diduga akibat dendam, seorang pria berinisial WPG (32), nekat menganiaya dan menikam temannya sendiri, Erik Nasution alias Ucok (32), hingga meninggal dunia, Senin (6/2/2017) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kejadian itu sendiri terjadi di kamar indekos korban, di lantai 2 Pasar Induk Jodoh. Korban sempat dilarikan penghuni kos lainnya bersama warga ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), namun nyawanya tetap tidak dapat ditolong.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, kejadian diketahui pertama kali oleh rekan korban, Ori (24), yang juga tinggal di indekos tersebut. Saat itu, ia tengah memasak di dapur dan mendengar suara jeritan.

Namun ia tidak melihat siapa orang yang menjerit, sehingga kembali melanjutkan memasak. Begitu selesai, ia langsung menuju ke kamar korban, dan melihat pelaku berada tidak jauh dari kamar tersebut.

"Saksi awalnya tidak curiga melihat pelaku yang berjalan terus meninggalkan lokasi. Saat saksi masuk ke dalam kamar korban, barulah didapati kondisi korban yang nerlumuran darah," ungkapnya, Selasa (7/2/2017) pagi.

Saksi langsung turun ke bawah meminta pertolongan warga yang berada di sekitar kawasan tersebut, dan kembali lagi ke atas untuk membawa korban ke rumah sakit.

"Meninggalnya setelah dirawat sebentar di rumah sakit. Korban menfalami luka di bagian kepala, dan dua luka tusuk di bagian dada kiri. Kemudian pada lengan, jari dan telapak kaki kirinya juga terdapat sayatan," jelas Putu.

Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sehingga didapati identitas terduga pelaku yang melakukan pengajiayaan tersebut. "Anggota langsung melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku," pungkasnya.

Editor: Dardani