Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Paruh Baya Tewas Telanjang di Kamar Wisma, Polisi Buru Teman Wanitanya
Oleh : Berton Siregar
Senin | 06-02-2017 | 18:26 WIB
jenazah-gaek-di-bawa-ke-RS-Bhayangkara.gif Honda-Batam

Prose evakuasi pria berinisial ID (57) yang ditemukan tewas dengan posisi telanjang, terlentang di lantai kamar penginapan wisma Mitra, atau yang dikenal dengan Mitra Inn, Senin (6 /2/2017).
 (Foto: Berton Siregar)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui berinisial ID (57) ditemukan tewas dengan posisi telanjang, terlentang di lantai kamar wisma Mitra, atau yang dikenal dengan Mitra Inn, di Mitra Mall Batuaji, Senin (6 /2/2017).

ID yang diketahui check-in pada pukul 09.05 Wib tadi pagi, dan seharusnya chek-out pada pukul 11.05 Wib. Namun hingga pukul 11.20 Wib, pria yang berdomisili di Pulau Bulan Bintang, Kecamatan Bulang, itu tak kunjung keluar juga.

Merasa sudah lewat waktu, pihak Wisma mendatangi kamar korban dan mencoba mengetuk pintu kamarnya. Namun tidak mendapat tanggapan, hingga akhirnya pengelola wisma membuka pintu hotel dengan kunci serap, dan menemukan pria bertubuh tambun itu terlentang di lantai kamar dengan posisi telanjang.

"Beliau chek-in pukul 09.05 dan seharusnya chek-out pukul 11.05 Wib, tapi ternyata gak keluar juga. Padahal sudah melebihi batas pesanan dia menginap," ujar Situmorang, pengelola Wisma.

Tumorang juga menambahkan, korban yang awalnya mendatangi wisma seorang diri. Namun seorang wanita ternyata menyusul korban kemudian. Dia mengelak ketika ditanya identitas wanita misteri tersebut.

"Awalnya dia sendiri, tapi seorang wanita menyusul korban kemudian ke kamar. Saya tidak mengetahui siapa wanita itu, karena tidak etis jika kami bertanya itu, itu privasinya lah," ujarnya.

Mengetahui korban sudah meninggal, Receptionis Wisma langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Batuaji yang selanjutnya kepolsian Batuaji menghubungi ident Polresta Barelang.

"Kita diinformasikan pihak reception wisma akan temuan mereka dan kita langsung turun bersama pihak Ident Polresta Barelang. Terkait dugaan penyebab korban meninggal, kita tugggu hasil identifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.  Dan sekarang kita mau kejar dulu wanita teman korban, untuk mendapatkan informasi," ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko.

Editor: Udin