Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua DPW dan GOPTKI Kepri Diserahterimakan dari ‎Hj Kartini kepada Hj Rismarini
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 31-01-2017 | 19:14 WIB
berikan-cendera-mata-kepada-DPW-lama.gif Honda-Batam

Ketua DPW dan GOPTKI Kepri, Hj Rismarini memberikan cendera mata kepada Ketua DPW dan GOPTKI Kepri yang lama, ‎Hj Kartini, sebagai bentuk terima kasih atas kepemimpinan selama ini (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kepri, resmi diserahkan dari Hj Kartini Robert Iwan Loriaux kepada Hj Rismarini Arif Fadillah, di Aston Hotel Tanjungpinang, Selasa (31/1/2017).

Acara serah terima ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah dan Hj Noorlizah Nurdin Basirun. Selanjutnya, Hj Rismarini akan memimpin organisasi DWP Provinsi Kepri masa bakti 2014-2019 dan Ketua Pengurus DPD GOPTKI Provinsi Kepri masa bakti 2015-2020.

Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Hj Rismarini selaku ketua DWP dan Ketua DPD GOPTKI yang baru. Serta berterima kasih kepada Hj Kartini Robert Iwan yang sebelumnya telah menjalankan amanah yang sama dengan baik.

"Semoga dapat mewujudkan semangat dan mampu memberi motovasi baru. Organisasi ini dituntut agar dapat menjadi mitra bagi suami, karena selaku istri pegawai dapat berpengaruh atau mendorong suami agar sukses dalam bekerja dalam membantu masyarakat maupun meningkatkan kesejahteraan rakyat," ujar Arif Fadillah.

Arif juga mengajak semua pengurus untuk saling bekerja sama menjaga kekompakan, keharmonisan yang tidak lain agar dapat mensejahterakan masyarakat dan mewujudkab pembangunan di Kepri.

Untuk pengurus DPD GOPTKI, Arif juga mengingatkan agar ke depannya agar organisasi ini mampu memberi sumbangsih yang besar dalam menciptakan anak kuat, sehat dan cerdas.

"Saya berharap sejak usia dini anak-anak sudah ditanamkan ilmu pengetahuan yang baik dan juga ilmu agama. Sehingga dari kecil sudah mempunyai akhlak yang baik, beriman dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi," katanya.

Sementara itu dalam sambutannya Hj. Noorlizah Nurdin yang juga selaku penasehat DWP Kepri dan DPD GOPTKI Kepri, mengatakan bahwa kehadiran DWP Provinsi Kepri ini adalah karena status suami sebagai PNS, maka dinamika penugasan dalam organisasi juga seiring dengan dinamika penugasan suami.

Dikatakannya juga bahwa DWP dan DPD GOPTKI Kepri adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan Pemerintah Kepri.

"Saya berterima kasih kepada ibu Hj Kartini selama memimpin DWP kepri sungguh sangat baik. Selanjutnya kepada ibu Hj Rismarini saya ucapkan selamat bertugas sebagai ketua DWP Kepri dan DPD GOPTKI Kepri, saya yakin dengan pengalaman ibu di tempat yang lama dapat dijadikan acuan guna meningkatkan kinerja yang baru ini," kata Hj. Noorlizah.

Sementara itu Ketua DPW Kepri dan DPD GOPTKI, Hj Rismarini Arif Fadillah, juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya untuk meneruskan kepemimpinan tersebut.

"Saya menyadari amanah ini tidaklah ringan karena akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Untuk itu saya harapkan kebersamaan dan kerja sama dari seluruh pengurus DWP, GOPTKI dan dari berbagai tingkatan serta dari segenap Organisasi mitra. Kerja sama ini demi menghasilkan dan mensukseskan program yang telah dipersiapkan, baik di bidang pendidikan, ekonomi maupun sosial budaya," katanya.

Editor: Udin