Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Viral, Guru di Brebes Sita Perhatian Bintang Juventus
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-01-2017 | 13:50 WIB
Guru-Brebes1.jpg Honda-Batam

Paulo Dybala melakukan selebrasi gol Dybala Mask ketika melawan Lazio. (REUTERS/Giorgio Perottino)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang guru sekolah dasar asal Brebes bernama Husnul Khotimah menjadi sensasi di dunia maya setelah bintang Juventus, Paulo Dybala, mengunggah foto sang guru melalui akun Instagram miliknya, Rabu (25/1/2017).

Husnul merupakan salah satu pendukung Juventus yang biasa disebut Juvedonna asal Indonesia. Guru yang mengajar di SDN Kretek 04, Brebes, itu menjadi terkenal setelah melakukan chant atau yel-yel dukungan untuk Juventus di dalam ruang kelas bersama para murid.

Husnul semakin terkenal setelah Dybala mengunggah hasil screen capture Instagram sang guru ketika melakukan "Dybala Mask" bersama para murid. "Dybala Mask" adalah selebrasi gol yang belakangan sering digunakan penyerang asal Argentina tersebut.

"Gambar ini dari Indonesia. Terima kasih. Unggah foto kalian dalam pose ini dan tulis #dybalamask. Ketika saya sudah mendapatkan 2.000 foto dari kalian, saya akan menjelaskannya arti pose itu melalui akun Facebook," tulis Dybala melalui Instagram sambil menggunggah foto Husnul.

Husnul sendiri tidak menyangka fotonya melalui Instagram dipilih Dybala. Husnul mengaku hanya ingin berpose Dybala Mask untuk merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio, Minggu (22/1/2017).

"Dan pagi ini aku terbangun dari mimpi, mimpi yang belum tahu bisa terwujud atau tidak untuk bisa melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Paulo Dybala pemain Juventus Idolaku."

"Tidak apa-apa fotoku dulu sampai ke Dybala, orangnya menyusul. Mohon doanya seluruh Juventini se-Indonesia. Aku dan kalian pasti bangga juga seandainya ada salah satu dari kita bisa ke Turin, entah diundang atau ke sana sendiri ada perasaan puas sebagai seorang Juventini," tulis Husnul.

Editor: Yudha