Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Season Valentine di TAKAdeli
Oleh : CR 11
Jum'at | 20-01-2017 | 16:14 WIB
TAKAdeli.gif Honda-Batam

Brosur promo Season Valentine TAKAdeli Mitra Mall (Foto: Berita Michael Elya S)

BATAMTODAY.COM, Batam - Season Valentine telah menunggu di depan mata. Banyak tawaran yang disediakan untuk bulan kasih sayang nanti. TAKAdeli misalnya, menyediakan diskon 20 persen untuk semua cake yang ditawarkan di Season Valentine, sesuai tema hari kasih sayang yang bertaburan dengan cinta dan kasih.

Promo ini berlaku di bulan Februari sampai tanggal 14/02/2017. Untuk Season Valentine, TAKAdeli menghadirkan model, ukuran, rasa dan jenis cake yang unik, menarik dan pastinya enak.

Cake yang menjadi handalan TAKAdeli yang dapat dipesan untuk Season Valentine, seperti jenis 3D, Cream, Kombinasi, Cupcake, Chocolate, Praline dan Lolipop. Mengenai harga, gak perlu khawatir, untuk Valentine cake juga sangat terjangkau.

Misalnya Lolipop, dibanderol seharga Rp10 ribu/6 pcs. Kalau Coklat Praline Rp65 ribu/pcs. Sementara mini cake dibanderol seharga Rp65 ribu - Rp120 ribu.

"Ada juga original cake yang tersedia di display TAKAdeli, mulai dari original dengan panjang 10 cm dibanderol seharga Rp90 ribu dan original dengan panjang 12 cm seharga Rp100 ribu," ujar Ijul, staff TAKAdeli Mitra Mall.

Selain itu, pemesanan cake dalam Season Valentine yang dapat dipesan sesuai selera customer. Tetapi, ada tambahan biaya (charge) yang sudah ditetapkan TAKAdeli.

Untuk 300 pemesanan pertama di seluruh outlet TAKAdeli di Batam, customer akan langsung mendapatkan hadiah balon Valentine dari TAKAdeli. Syarat dan ketentuan berlaku yakni minimal pemesanan atau pembelian display 10 cm x 10 cm.

Pemesanan selama Season Valentine diterima minimal 3-5 hari sebelum hari Valentine dan paling lambat 1 hari sebelum hari Valentine.

Ayo buruan Guys, kapan lagi lo ungkapin perasaan ke dia, mumpung di hari Valentine lho Guys...

Editor: Udin