Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPRD Terima Kunjungan Badan Pertahanan dan Keamanan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 19-01-2017 | 18:14 WIB
Badan-Pertahanan-Kepri.gif Honda-Batam

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, menerima Kepala Kantor Pertahanan dan Keamanan Nasional Provinsi Kepri, Laksma (TNI) Gatot Suprapto di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kepri, Kamis (19/1/2017).(Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, menerima Kepala Kantor Pertahanan dan Keamanan Nasional Provinsi Kepri, Laksma (TNI) Gatot Suprapto di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kepri, Kamis (19/1/2017). Dalam kunjungan ini, Gatot menginformasikan situasi wilayah Provinsi Kepri, sekaligus mengumumkan perpisahannya.

Selama bertugas di Kepri ini, ia melihat bahwa Kepri memiliki karakteristik khusus yang unik. “Dan selama bertugas di sini, kami disambut dengan baik, diberi bantuan secara moril dari kawan-kawan di DPRD,” kata Gatot yang didampingi Kolonel Enjang, dan Mustofa.

Selama ini, memang masyarakat belum terlalu familiar dengan keberadaan Lembaga di bawah Kementerian Pertahanan ini. Namun, bagaimanapun juga, kantor yang dikomandoinya mempunyai peran yang sangat strategis dalam menjaga kedaulatan negara.

Mendengar paparan tersebut, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengucapkan terima kasih atas peran serta Kantor Pertahanan dan Keamanan memberikan masukan kepada Pemprov Kepri. “Sayang, mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini. Kami banyak mendapat informasi untuk mengambil keputusan,” kata Jumaga.

Ia juga berharap, Pimpinan Kantor Pertahanan dan Keamanan yang baru nantinya dapat meneruskan kerja sama yang baik itu. “Yang saat ini sudah sangat baik, dan saya berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Jumaga.

Editor: Udin