Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua MPR Beri Nasehat kepada Generasi Muda Kota Bandung
Oleh : Irawan
Minggu | 15-01-2017 | 13:30 WIB
zulkifli_aagym.jpg Honda-Batam

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

BATAMTODAY.COM, Bandung - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi gerakan salat subuh yang dilaksanakan pemerintah dan masyarakat Bandung Jawa Barat pada Minggu (15/1/2017). Apalagi, mayoritas peserta salat subuh berjamaah yang dilaksanakan di Pusat Dakwah Indonesia (Pusdai) Jawa Barat, itu adalah anak-anak muda.

 

Melihat banyaknya anak muda yang ikut dan terlibat dalam kegiatan salat subuh berjamaah, Ketua MPR yakin Indonesia memiliki masa depan yang baik. Terlebih jika dibandingkan dengan masa depan Timur tengah, yang terus didera konflik dan perang berkepanjangan.

Ikut hadir pada acara tersebut, gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, pengasuh ponpes Darut Tauhid Abdullah Gymnasiar, dan Pengusaha nasional Syafei Antonio, serta ribuan umat muslim dari kota Bandung dan sekitarnya.

Diera keterbukaan sekarang ini, kata Ketua MPR, setiap orang berpeluang meraih cita-citanya. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama, untuk meraih kemajuan disegala bidang. Tergantung bagaimana mereka berusaha dan berjuang maraih cita-citanya. Mereka yang gigih dan pantang menyerah, memiliki peluang yang lebih besar, dibanding yang gampang menyerah.

"Nabi bersabda nasib suatu kaum ditentukan oleh kaumnya sendiri", kata Ketua MPR menambahkan,

Karena itu Ketua MPR mengajak, jamaah salat subuh khususnya generasi muda, belajar secara sungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita yang diharapkan. Tidak gampang menyerah, dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT.

Editor: Surya