Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Awal Tahun Tunas Regency, Rp5 juta Langsung Terima Kunci
Oleh : Hadli
Sabtu | 14-01-2017 | 15:38 WIB
Rumah_Tipe_55_hook.jpg Honda-Batam

Inilah salah satu rumah di Tunas Regency yang dapat Anda tempati, hanya dengan membayar Rp5 juta, langsung terima kunci. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat yang berniat untuk membeli rumah dan sedang mencari rumah yang siap huni, awal 2017 ini, Perumahan Tunas Regency memberikan Promo Special. Cukup hanya dengan membayar Rp 5 juta, konsumen bisa langsung serah terima kunci. Uang Muka bisa diangsur setahun sambil menempati rumah.

Khusus rumah siap huni untuk unit tertentu, akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp25 juta. Menariknya, harga rumah juga sudah termasuk Biaya Notaris, Biaya Sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis Instalasi Gas PGN dan TV Kabel.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri diatas lahan seluas 52 hektar ini, memang berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/Atm, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya, pusat belanja Hypermart juga berada dalam komplek perumahan ini.

Secara umum, Kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat komplit, antara lain Sekolah SMP & SMU Negeri dalam Kawasan Perumahan, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Clubhouse, Kolam Renang, Jaringan PGN Rumah Tangga, Jaringan TV Kabel, dll.

Kemudian, soal keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang. Dengan system keamanan 24 jam

Di dalam Cluster, row jalan perumahan juga lebar. Sehingga, memberikan kesan sangat lega dan nyaman. Suasana penghijauan di sekeliling komplek juga memberikan nuansa Asri. Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian langsung atau pun untuk Investasi.

Selain mempunyai kelebihan diatas, Harga Rumah Tunas Regency juga masih sangat Terjangjau, berani diBandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang Setara.

“Selain Rumah, bagi masyarakat Batam yang berminat untuk Bisnis dan Investasi di Kawasan Tunas Regency juga tersedia Toko maupun Ruko. Dengan Pembayaran Angsuran uang muka juga masih bisa dicicil sangat ringan. Bahkan untuk unit tertentu ada potongan Harga Special,” ungkap Harry, Marketing Perumahan ini menerangkan.

“Promo Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki Rumah, di Kawasan yang Strategis, dengan Fasilitas yang Komplit. Segera ambil kesempatan karena unit Siap Huni memang sangat terbatas," ujarnya lagi.

"Unit yang Promo kali ini sangat terbatas. Hanya untuk 9 unit. Jadi Bagi masyarakat yang berminat memiliki Rumah di Lokasi Strategis yang Bisa Langsung Huni, Segera saja menghubungi Team Marketing kami atau Silahkan datang langsung ke Kantor Pemasaran Tunas Regency," lanjut Harry, menambahkan.

Informasi lebih lanjut, atau berencana check lokasi, hubungi Marketing Tunas Regency : 0812-706 89888, 0821-7226 0005, 0813-6134 9495 dan 0812-7522 8108.

Editor: Dardani