Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Robben Buka Peluang Merumput di China
Oleh : Redaksi
Senin | 09-01-2017 | 09:14 WIB
rubbenbyyoutube.jpg Honda-Batam

Salah satu aksi Robben mengolah bola. (Foto: Youtube)

BATAMTODAY.COM, Shanghai - Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengungkapkan jika dirinya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Tiongkok. Namun, ia mengakui prioritas utamanya adalah memperpanjang kontraknya bersama Die Roten.

 

Kontrak Robben bersama Bayern diketahui akan berakhir pada Juni 2017 mendatang. Hingga saat ini pihak manajemen klub belum juga membicarakan masalah kontrak baru dengan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Maraknya pemain top yang hengkang ke Tiongkok, membuat namanya kini dikaitkan akan melanjutkan karier di negeri tirai bambu tersebut. Robben tidak mengesampingkan hal itu tapi Bayern tetap menjadi prioritas dirinya.

“Saya sekarang di Bayern dan saya telah berbicara dengan keluarga saya mengenai segala kemungkinan yang terjadi di masa depan. Pengalaman berkarier di Amerika atau Tiongkok mungkin datang dan saya tidak bisa mengesampingkan hal itu,” ujar Robben seperti dilansir Soccerway.

“Tapi jelas prioritas utama saya tetap di sini. Masalah perpanjangan kontrak bukan masalah serius, saat ini saya hanya memikirkan enam bulan ke depan dan meraih gelar,” lanjutnya.

Sejak bergabung dengan Bayern dari Real Madrid pada 2009 lalu, Robben tercatat telah bermain dalam 233 laga dengan 121 gol, 79 assist dan sumbangan 14 gelar.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani