Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bagini Cara Korem 033 Wira Pratama Rayakan Ultahnya
Oleh : Nursali
Jum'at | 30-12-2016 | 19:02 WIB
Santunan-Kepada-Pengurus-Yayasan-Yatimpiatu-oleh-Kasrem033WP-oke.gif Honda-Batam

Selain mengelar jalan sehat, potong tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Komando Resor Militer 033/ Wira Pratama bersama jajaran, juga memberikan santunan kepada Yatim Piatu dalam rangka merayakan HUT Korem 033/WP (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komando Resor Militer 033/ Wira Pratama bersama jajaran, rayakan HUT Korem 033/WP dengan cara yang cukup sederhana. Dimulai dari jalan santai bersama seluruh keluarga besar Korem menempuh jarak sejauh 2,2 Km yang kemudian dilanjutkan dengan senam sehat

Melalui rilis yang dilayangkan Danrem 033/WP, Brigjen TNI Fachri kepada BATAMTODAY.COM, dirinya mengatakan, HUT Korem ke-11 kali ini bertepatan dengan akhir tahun 2016 dan menyongsong tahun baru 2017, yang menjadi momentum baik untuk melakukan refleksi diri.

Senam sehat untuk merayakan HUT Korem 033/WP (Foto: Nursali)

"Intropeksi dan dan mawas diri atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan Prajurit Korem 033/Wira Pratama pada waktu-waktu sebelumnya," kata Danrem 033/WP, Brigjen TNI Fachri. Jumat (30/12/2016).

Ia juga mengapresiasi seluruh prajurit TNI yang berada di bawah naungannya, atas tugas yang telah diemban pada tahun-tahun sebelumnya. Selanjutnya, memasuki tahun 2017 ini, Danrem berharap Korem 033/Wira Pratama akan lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas-tugas, baik dalam organisasi, maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga kiprah dan sumbangsihnya dapat semakin dirasakan oleh masyarakat se-wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Berfoto bersama usai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT Korem  033/WP (Foto: Nursali)

Dalam kesempatan ini juga, pihaknya menggelar potong tumpeng, sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan pihaknya juga turut memberikan santunan kepada Yatim Piatu.

Editor: Udin