Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wow! Smartphone Infinix Hot S Berteknologi Canggih Harga Murah Ada di Toko NH Mobil
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 30-12-2016 | 18:38 WIB
petugas-toko.gif Honda-Batam

Karyawan Toko NH Mobile, blok LG CN 090 lantai dasar Nagoya Hill Mall Batam menunjukkan Smartphone Infinix Hot S Berteknologi Canggih Harga Murah (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nama Infinix sudah dikenal luas oleh pecinta gadget tanah air, karena menawarkan beberapa tipe smartphone murah yang menawarkan spesifikasi sangat tinggi. Nah kali ini, untuk meneruskan kesuksesannya di Indonesia, Infinix telah merilis smartphone Android bernama Infinix Hot S. 

Ponsel pintar ini akan bersaing melawan Xiaomi Redmi 3S dan Meizu M3S yang sama-sama dipasarkan untuk segmen entry-level. Ya, harga Infinix Hot S akan dibanderol sangat murah, karena harganya tidak mencapai Rp2 Juta. Walaupun begitu, smartphone ini tetap menawarkan teknologi canggih dengan fitur sangat lengkap.

Infinix Hot S dipersiapkan menjadi salah satu smartphone termurah dengan fitur tercanggih pada rentang harga 1 Jutaan. Spesifikasi smartphone ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang di dalamnya terpasang processor Octa Core 2.0 Ghz dan GPU Adreno 506. Selain itu, juga didukung hadirnya chipset Mediatek Helio P10 sebagai dapur pacu smartphone ini.

Karyawan Toko NH Mobile blok LG CN 090 lantai dasar Nagoya Hill Mall Batam, Rudi, mengatakan, pihaknya kini telah menyediakan berbagai parian untuk Infinix Hot S ini.

"Kita terus berusaha untuk memuaskan masyarakat dengan menghadirkan smartphone canggih dengan harga terjangkau di toko," ungkapnya, Jumat (30/12/2016).

Dilanjutkan Rudi, spesifikasi Infinix Hot S semakin sempurna dengan hadirnya baterai berkapasitas monster. Smartphone ini juga dibekali baterai berdaya 4.000 mAh yang kemungkinan sudah didukung fitur fast charging.

"Bagian penyimpanan, telah tersedia memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan menambahkan memori ekternal mencapai 128GB," lanjut Rudi.

Daya tarik lain dari smartphone ini tambah Rudi, ialah memiliki sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Marshmallow. Antarmukanya tak akan tampil polos, karena dipercantik user interface X OS yang notabennya merupakan pengembangan dari XIU.

Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki desain premium yang mengadopsi frame berbahan metal dan konstruksi unbodi bodi yang bagian bawahnya telah terpasang dua buah speaker dengan keluarna audio berkualitas stereo. Selain itu, pada bagian belakang juga tertuliskan logo Infinix dan tulisan HOT S.

"Untuk lebih lengkapnya, masyarakat silahkan langsung datang ke toko kami untuk melihat langsung produknya serta mendapat penjelasan tentang spesifikasi lengkapnya," pungkas Rudi.

Editor: Udin