Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Tahun Baru, Lagoi Bakal Dikunjungi 8 Ribu Wisatawan
Oleh : Ismail
Jum'at | 30-12-2016 | 14:14 WIB
sambut-tahun-baru2.jpg Honda-Batam

Di malam pelepasan Tahun nanti, wisatawan lokal maupun mancanegara di Lagoi akan disuguhi musik live, kembang api, dan pelepasan lampion.(Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pada malam puncak perayaan tahun baru nanti, kawasan wisata terpadu Lagoi diprediksi bakal dikunjungi 8 ribu wisatawan lokal dan mancanegara. 

General Group Manager PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), Abdul Wahab mengungkapkan, sejak perayaan Natal lalu, hotel-hotel yang ada di Lagoi sudah penuh direservasi oleh turis lokal dan mancanegara.

"Kita prediksi, hingga perayaan puncak malam tahun baru nanti, Lagoi akan dikunjungi 8 ribu wisatawan," ungkapnya, Jumat (30/12/2016).

Untuk menghibur para pengunjung dalam merayakan Tahun Baru 2017 nanti, dikatakan Wahab, masing-masing hotel di Lagoi sudah menyiapkan berbagai acara kejutan yang unik. Di samping itu, pihak PT BRC juga membuat acara gala dinner dan pesta kembang api di kawasan Plaza Lagoi Bay.

"Kami akan suguhkan acara menarik, dan setiap hotel juga menggelar gala dinner. Selain itu, pada puncak pergantian tahun, kami adakan pesta kembang api, di pantai Lagoi Bay. Gala dinner juga ada di kawasan Lagoi Bay. Tarifnya Rp500 ribu untuk perorang," ujar Wahab.

Wahab menambahkan, selain sajian gala dinner, pihaknya juga acara "Glow Night". Dalam acara tersebut nanti, para pengunjung disuguhi musik live, kembang api, dan pelepasan lampion.

"Dengan adanya acara ini, tentunya tahun 2017 mendatang, kami berharap Bintan lebih baik dan semakin ramai oleh turis. Selain itu, event-event selanjutnya bisa mendatangkan lebih ramai lagi wisatawan dari berbagai negara," harap Wahab.

Editor: Udin