Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satpam Karimun Gelar Donor Darah
Oleh : Nursali
Jum'at | 30-12-2016 | 12:17 WIB
Donoh-Darah-karimun1.jpg Honda-Batam

Satpam Karimun Gelar Donor Darah. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka merayakan ulang tahun Satpam ke 36 tahun 2016, seluruh petugas Satpam Kabupaten Karimun donorkan darahnya.

 

Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Hadi Sucipto mengatakan, kepedulian Satpam binaannya ini tak hanya menggelar donor darah saja, para petugas satuan pengamanan tersebut pun sebelumnya telah menggelar bakti sosial di beberapa yayasan panti asuhan.

"Sebelum gelar donor darah, kita juga telah menggelar bakti sosial di beberapa yayasan, target kantong darah pada kesempatan ini ya sebanyak-banyaknya," kata Hadi Sucipto kepada BATAMTODAY.COM, di Gedung Serbaguna Polres Karimun, Jumat (30/12/2016).

Ia juga mengatakan, tak hanya petugas Satpam yang turut mendonorkan darahnya, para petugas polres Karimun ini juga turut menyumbangkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan nantinya.

"Setelah terkumpulnya kantong darah ini nanti, akan kita serahkan ke PMI Karimun," katanya lagi. Ia menambahkan, puncak acara HUT Satpam nanti akan digelar secara meriah pada Hari Kamis (5/1/2017).

Editor: Yudha