Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mick Jagger Akan Main Film Lagi
Oleh : Dodo
Rabu | 05-10-2011 | 14:19 WIB
mick_jagger.jpg Honda-Batam

Mick Jagger.

LONDON, batamtoday - Terkenal sebagai frontman salah satu band terbesar di dunia, Mick Jagger dari The Rolling Stones dikabarkan akan terjun ke dunia perfilman.

Jagger akan menjabat sebagai produser sekaligus membintangi film tersebut. Film yang bertajuk Tabloid ini akan menceritakan Jagger sebagai seorang konglomerat media yang tak bermoral. 

Seperti dilaporkan oleh Rolling Stone, film tersebut akan menceritakan kehidupan konglomerat media ala Rupert Murdoch dan seorang jurnalis muda yang ia bawa ke lingkaran terdekat kerajaan media massa miliknya yang tak bermoral.

Film ini dikabarkan terinspirasi skandal media di Inggris yang terkait dengan kerajaan bisnis News Corporation, salah satu bisnis media massa terbesar di dunia. Pendiri News Corporation, Rupert Murdoch, agaknya menjadi inspirasi bagi karakter yang diperankan Jagger. 

Jagger dikabarkan sebagai penggagas pertama film tersebut dan ia akan bekerjasama nantinya dengan penulis naskah film A history of Violence, Josh Olsen.

Sebenarnya ini bukan pekerjaan baru bagi Jagger. Sebelumnya ia telah mengerjakan kurang lebih 12 film. Ia terkenal berkat perannya sebagai penjahat Ned Kelly di sebuah teater Australia di tahun 1970, dimana ia kemudian terinspirasi dan menulis hit klasik "Brown Sugar."