Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puri Garcia Hadir di Batu Aji
Oleh : Ocep
Selasa | 04-10-2011 | 20:00 WIB

BATAM, propertinews - PT Gracia Herald saat ini tengah memasarkan Perumahan Puri Gracia di daerah Batu Aji dengan penawaran promosi yang sangat menarik. Hanya dengan Rp50 ribu, konsumen sudah dapat langsung menempati rumah yang diminatinya.

Edu, Marketing Manager Puri Gracia menuturkan saat ini pihaknya sudah mulai memasarkan Perumahan Puri Garcia yang dibangun di daerah Batu Aji.

"Lokasi tepatnya di seberang SPBU berbatasan dengan lapangan Golf Paradise Tanjunguncang, dekat Pasar Aviari, dekat Mitra Mall, dan juga dekat RSUD Batam," katanya.

Dikatakannya, perumahan tersebut berada di atas lahan seluas 4,5 hektar, terdiri dari rumah yang sudah siap huni (ready stok) dan ada juga yang masih dalam tahap pembangunan, dimana rumah yang ready stok sudah sebanyak 200 unit bertipe tipe 30.

Syarat yang diberikan untuk dapat memiliki rumah di Puri Garcia menurutnya  cukup mudah, begitu juga dengan angsuran KPR nya.

Selain menawarkan rumah tipe 30, pengembang juga menawarkan rumah tipe lainnya yaitu tipe 36 dengan harga jual Rp 89 juta dengan promo diskon 5 juta.

"Kalau untuk tipe 36, cuma DP 4 juta konsumen bisa langsung KPR. Dan untuk lebih jelasnya, masyarakat bisa menghubungi kami di nomer 082173774600," katanya.

Lebih jauh, dia mengatakan PT Gracia Herald saat ini memberikan kesempatan bagi 90 pembeli pertama dengan hanya membayar Rp 50 ribu bisa langsung huni rumah tipe 30.

Promo tersebut merupakan KPR Subsidi Sejahtera, dengan Xtra Six Promo dimana bebas biaya uang muka, bebas AJB, bebas Sertifikat, bebas biaya Booking Fee, bebas BPHTB, dan bebas biaya KPR Bank.

"Jadi, 90 pembeli pertama cukup bayar Rp 50ribu bisa langsung huni khusus tipe 30. Promo ini akan berakhir hingga 27 Oktober mendatang. Syaratnya gampang dan mudah, syarat wajib punya rekening BTN dengan saldo minimal 1 Juta, dan surat keterangan diri pembeli," jelasnya.

Untuk harga rumah tipe 30 yang di tawarkan dalam promo Xtra Six Promo tersebut sangat terjangkau, ditambah diskon 10 persen dari harga jualnya sebesar Rp 67 jutaan per unitnya.

Menurutnya, promo spesial ini di tawarkan untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang mengidam-idamkan hunian sederhana dengan harga sangat terjangkau.

Selain itu, lokasinya yang strategis hunian ini sangat tepat di miliki oleh calon konsumen yang bekerja di kawasan industri Tanjunguncang dan sekitarnya.