Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Massa Pro dan Kontra Seleksi Honorer Bintan Gagal Unjuk Rasa
Oleh : Harjo
Senin | 19-12-2016 | 14:50 WIB
Kapolres-Bintan,-Guntur.gif Honda-Batam

Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Terkait rencana unjuk rasa yang akan dilakukan oleh kelompok yang pro dan kontra terkait seleksi honorer yang dilakukan oleh Pemkab Bintan, walaupun surat pemberitahuan sudah ditetima oleh Polres Bintan, namun rencana yang akan dilaksanakan, Senin (18/12/2016) gagal dilaksanakan.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Febrianto Guntur Sunoto, kepada BATAMTODAY.COM, terkait rencana dua kelompok  massa yang kontra dan pro, yang awalnya memang sama-sama akan melakukan unjuk rasa terkait kebijakan atau keputusan dilakukannya seleksi honorer oleh Pemkab Bintan.

Dengan adanya perjalanan waktu beberapa hati terakhir, informasi yang diterima di lapangan bahwa, agenda unjuk rasa yang akan diselenggarakan oleh dua kelompok massa tersebut batal.

"Hari ini, kedua belah pihak baik yang pro dan kontra masalah seleksi honorer, batal dilaksanakan. Apa alasan dibatalkannya rencana tersebut belum diketahui," terang Guntur.

Guntur lebih jauh menyampaikan, terkait permasalahan pembatalan aksi unjuk rasa dari dua kelompok massa tersebut, sampai sejauh ini belum bisa diketahui, dan pihak Polres di lapangan masih terus memantau perkembangan yang ada.

"Walaupun sudah ada informasi kelompok masa membatalkan aksi. Namun Polres Bintan masih terus memantau perkembangan yang terjadi di lapangan. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," terangya.

Editor: Udin