Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Garda Pemuda Nasdem Lingga Gelar Sejumlah Hiburan dan Permainan Rakyat
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 16-12-2016 | 19:26 WIB
Sepak-bola-ibu-ibu-di-Lingga.gif Honda-Batam

Sepak bola tingkat ibu-ibu yang diikuti sebanyak 32 Tim dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-5 Partai NasDem di Kabupaten Lingga (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Sempena meriahkan hari jadi ke-5 Partai NasDem, Garda Pemuda Nasdem (GP Nasdem) Kabupaten Lingga gelar sejumlah kegiatan berupa hiburan dan permainan rakyat selama dua pekan mendatang.

Gelaran kegiatan tersebut dilakukan GP Nasdem Lingga dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih luas bagi partai Nasdem terhadap masyarakat di Kabupaten Lingga.

"Kegiatan ini, GP Nasdem sebagai penyelanggara. Sempena HUT ke-5, Partai Nasdem ingin menunjukkan kepedulian dan merayakan bersama dengan masyarakat. Lewat kegiatan dan hiburan langsung terhadap aktivitas-aktivitas masyarakat," ungkap Siswandi, Ketua Panitia Pelaksana GP Nasdem Lingga kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (16/12/2016).

Dia mengatakan sejumlah kegiatan permainan dan hiburan rakyat itu sudah dimulai pada hari Kamis (15/12/2016) hingga puncak kegiatannya pada malam tahun baru 31 Desember nanti. Mulai dari sepak bola tingkat ibu-ibu hingga kegiatan lomba domino, karoke, lomba pantun dan puisi serta permainan rakyat.

Sejumlah agenda kegiatan HUT ke-5 Nasdem itu juga terang Siswandi juga disambut antusiasme warga kabupaten Lingga. Meski baru perdana digelar seperti untuk sepak bola tingkat ibu-ibu yang diikuti sebanyak 32 Tim.

"Antusiasme masyarakat luar biasa. Sepak bola tingkat ibu-ibu menarik perhatian semua kalangan. Kita juga ada door prize dan malam hiburan pada tahun baru nanti. Kepedulian Nasdem tidak hanya politik, tapi ikut membaur bersama masyarakat. Jadi wadah silaturahmi juga," ujar Siswandi.

Editor: Udin