Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Agya Terbalik di Jalan Kawal, Pengemudi‎ Wanita Hamil Dilarikan ke RSUP Tanjungpinang
Oleh : Ismail
Selasa | 13-12-2016 | 18:38 WIB
Mobil-Terbalik-ok.gif Honda-Batam

Sebuah mobil Toyota Agya nopol BP 1637 TM warna putih yang dikendarai seorang wanita hamil, terbalik di jalan Wisata Bahari Kawal Km 23 Kecamatan Toapaya, sekitar pukul 07.30 Wib, Selasa (13/12) pagi (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebuah mobil Toyota Agya nopol BP 1637 TM warna putih yang dikendarai seorang wanita hamil, terbalik di jalan Wisata Bahari Kawal Km 23 Kecamatan Toapaya, sekitar pukul 07.30 Wib, Selasa (13/12/2016) pagi.

Akibat kejadian itu, seorang wanita hamil yang mengemudikan mobil tersebut, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri.

Informasi yang diperoleh wartawan dari saksi mata, Irwan mengatakan, saat kejadian berlangsung, kondisi jalan saat itu licin, karena cuaca saat itu sedang diguyur hujan. Mobil nahas itu terlihat terbalik dan menutup sebagaian badan jalan. Proses evakuasi mobil yang terbalik itu dilakukan beberapa jam setelah kejadian.

"Saya di sini (TKP) mobil sudah terbalik gitu saja mas, sopirnya wanita sedang hamil pula, sudah dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun karena kondisi pengemudi sedang hamil, korban akhirnya langsung dirujuk ke RSUP Tanjungpinang,"ujarnya.

Kurang dari 30 menit setelah kejadian, tambah Irwan, petugas Kepolisian dari Pos Gesek yang tak jauh dari lokasi kejadian, langsung mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas kendaraan yang melintas.

Sementara saksi lain di lokasi mengatakan, ‎sebelum terbalik, mobil tersebut melaju dari arah Tanjungpinang hendak menuju Kawal. Saat melaju, mobil nahas itu, tampak hilang kendali dan menabrak pembatas taman di tengah lajur dua arah hingga terbalik.

Kasat lantas Polres Bintan, AKP Krisna Rahmadhani mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab mobil nahas tersebut mengalami kecelakaan. Dan sejauh ini, pihak korban juga tidak membuat laporan resmi kepada petugas kepolisian. Sehingga menyangkut identitas para korban, Polisi sendiri belum mengetahui secara detail.

‎"Pengemudi informasinya dirujuk ke RSUP Tanjungpinang, sementara penumpangnya dalam keadaan sehat," kata Kasat Lantas Polres Bintan Krisna Ramadhani ketika dikonfirmasi.

Editor: Udin