Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apel Perdana Sekda Baru Kabupaten Bintan

Lamidi Harapkan Bantuan dan Dukungan Seluruh PNS
Oleh : Charles/Dodo
Senin | 03-10-2011 | 16:53 WIB
Kegiatan_Pertama_Sekda_Bintan.jpg Honda-Batam

Kegiatan Pertama Sekda Bintan Lamidi, pimpin Apel Upacara PNS di Sekda Bintan, Senin,03 Oktober 2011

BINTAN, batamtoday - Mengawali hari kerjanya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan yang baru, Lamidi melaksanakan upacara apel pagi yag diikuti seluruh pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan di  Kijang-Bintan Timur, Senin (03/10/2011). 

Dalam apel pagi tersebut, Lamidi mengungkapkan, rasa senangnya terhadap kehadiran pegawai Setda, dan tidak ada yang tidak hadir tanpa keterangan (TK). 

"Dengan kehadiran 99 persen aparatur di Sekretariat Daerah ini, membuktikan kepatuhan dan kedisiplinan kita sebagai pegawai sangat baik," kata Lamidi. 

Dalam apel perdana sekaligus digelar juga pisah sambut antara Sekda yang lama Amin Muchtar yang memasuki masa pensun dengan Sekda yang baru Bintan. Lamidi sendiri termasuk bukan orang baru di Bintan karena sebelumnya, pernah bekerja dan menjabat sebagai Kasubbag di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan yang dahulu bernama Pemerintah Kabupaten Kepri sejak 1998 sampai tahun 2002.

“Hari ini hari pertama saya bergabung di Setda, sebagai pejabat yang baru dilantik, untuk itu saya akan melanjutkan kinerja yang sudah ada, untuk itu saya minta dukungan dan kerjasamanya yang baik dari Saudara semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Lamidi juga mengatakan, dukungan dan bantuan semua pihak khusunya dari PNS yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan sangat diharapkan untuk menciptakan iklim kerja yang baik. 

"Insya Allah saya akan mulai aktif bekerja pada hari ini dan semoga kita semua dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi, dan saya juga berharap pada beberapa pertemuan, jangan sungkan untuk menegur saya saat berjumpa," tukas Lamidi