Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Setelah 28 Tahun, Akhirnya Gene Simmons Menikah
Oleh : Dodo
Senin | 03-10-2011 | 14:38 WIB
gene_simmons.jpg Honda-Batam

Gene Simmons dan Shannon Tweed. (Foto: USMagazine)

LOS ANGELES, batamtoday – Sungguh luar biasa Shannon Tweed. Ia menanti selama 28 tahun, hingga akhirnya dinikahi oleh basis band rock KISS, Gene Simmons pada 1 Oktober lalu.

Keduanya menikah pada Sabtu (1/10) sore di Beverly Hills Hotel, Los Angeles, AS. Sebanyak 400 tamu hadir, diantaranya pemilik media Playboy Hugh Hefner, pentolan band KISS, juga Bill Maher dan banyak lagi.

“Saatnya saya dewasa, karena sudah berusia 62 tahun. Saya banyak melakukan hal buruk dan tak pernah mengatakan I love you pada seseorang, bahkan ibu saya. Tapi saya mencintai Shannon sepenuh hati dan akan selalu,” ujar Simmons seperti dikutip dari Inilah.com, Senin (3/10/2011).

Tentu saja, pernikahan itu direkam dan akan ditayangkan sebagai sebuah episode khusus reality show keluarga Simmons, ‘Gene Simmons’ Family Jewels’, yang rencananya ditayangkan akhir bulan ini.

Simmons melamar mantan Playboy Playmate itu dengan berlian 24 karat pada akhir episode acaranya, Juli lalu. Mereka telah bersama hampir tiga dekade terakhir, meski banyak gosip perselingkuhan Simmons serta skandal video mesumnya.

Mereka memiliki dua anak, Nick (22) dan Sophie (19) yang menjadi pengiring pengantin orang tuanya. Sophie juga menyanyikan lagi Etta James yang bertajuk ‘At Last’ di hari berbahagia itu.