Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Makanan Bisa Dipesan Melalui Aplikasi Go-Jek dan Wak-Jek

DPenyetz Buka Outlet Baru di Nagoya Hill
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 10-12-2016 | 17:23 WIB
DPenyet.jpg Honda-Batam

DPenyetz Buka Outlet Baru di Nagoya Hill. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira bagi pencinta kuliner Batam. Kini Dpenyetz membuka outlet baru di Nagoya Hill Mall, lantai 2. Outlet ini merupakan outlet ke tiga di Batam dan outlet ke 83 di Asia.

 

General Manager DPenyet Nitrogenius Putra mengatakan, outlet Dpenyet Nagoya Hill Mall merupakan outlet ketiga di Batam setelah outlet Mega Mall Batam Centre dan BCS Mall. Dengan hadirnya outlet ini, semakin memanjakan konsumennya.

"Dibukanya outlet baru ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam mengembangkan, menjajaki usaha kuliner di Batam. Ini juga merupakan upaya dari kita untuk memanjakan konsumen. Agar mempermudah konsumen dapat memilih outlet-outlet yang terdekat dari tempat tinggal," ujarnya.

DPenyetz merupakan rumah makan yang menyajikan menu makanan kuliner khas nusantara, yang memiliki banyak menu andalannya. Selain menu utama ayam penyet, tersedia juga iga, bebek, lele dan lainnya.

"Dikombinasikan berbagai macam variasi sambal seperti, sambal balado, sambal terasi, sambal ijo, sambal tiga rasa, sambal rica – rica dan lainnya, silahkan pilih sesuai selera Anda," katanya.

Bukan hanya dimanjakan dengan berbagai menu makanan lezat, Anda juga dimanjakan dengan segar dan manisnya cendol.

"Banyak sekali untuk pilihan rasa cendolnya. Silahkan datang ke outlet kami yang ada di Mega Mall, BCS Mall, dan yang baru soft opening Nagoya Hill Mall, rasakan sendiri sensasi hidangan disini," himbau Putra.

Suasana yang luas dan nyaman pada setiap outlet dan disediakan tempat bermain anak dengan konsep menarik pada setiap outletnya menjadikannya tempat pilihan terbaik Anda bersama keluarga.

Putra menambahkan, banyak promo menarik yang ditawarkan saat ini yakni voucher makan gratis dengan cara menshare postingan berita opening yang ada di facebook ke sepuluh orang teman dan berhak mengikuti pengundian untuk voucher makan gratis berdua. Ada promo free kopi dan teh tanpa ada syarat apapun berlaku di jam 1 sampe 5 sore setiap Senin sampe Jumat.

"Banyak promo lainnya, jadi silahkan datang ke outlet kami," ujarnya.

Selain itu, makanan yang ditawarkan bisa dipesan melalui aplikasi Go-Jek, Wakjek dan lainnya.

Editor: Yudha