Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Game Nostalgia Solitaire Resmi Diboyong ke iOS dan Android
Oleh : Redaksi
Senin | 05-12-2016 | 11:26 WIB
Solitaire-Collection11.jpg Honda-Batam

Solitaire Diboyong ke iOS dan Android.

BATAMTODAY.COM, Batam - Solitaire mungkin merupakan game yang tak asing lagi bagi pengguna komputer Windows. Menjadi game legendaris beberapa tahun lampau, Microsoft berupaya membangkitkan rasa nostalgia ke era mobile.

 

Ya, game ringan tapi membuat ketagihan ini secara resmi dibawa ke platform iOS dan Android. Permainan ini nantinya dapat diinstal melalui toko aplikasi online. Demikian yang dikutip melalui pernyataan resminya.

Game ini dapat dimiliki secara gratis melalui paket Microsoft Solitaire Collection yang terdiri dari lima game Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid dan Tripeaks.

“Pengguna dapat memainkan kelima game tersebut dengan lima mode serta tingkat kesulitan yang diinginkan,” kata pihak pengembang.

Game ini cukup ringan dan Microsoft mengatakan jika Solitaire Collection dapat dimainkan di tablet atau smartphone yang menjalankan minimal OS Android 4.4 KitKat dan iOS 8.

Selain itu, untuk memainkan game ini setidaknya perangkat memiliki layar beresolusi 480 x 800 piksel. Game Nostalgia Solitaire Diboyong ke iOS dan Android
Bagi pemiliki Xbox, game ini tetap bisa terkoneksi secara langsung ke konsol game tersebut.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha