Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nongkrong Semalam Suntuk, Jordan Jatuh dari Jembatan 1 Barelang
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 01-10-2011 | 11:32 WIB

BATAM, batamtoday - Jordan Siregar (25) warga Kavling Mandiri Blok E, Dapur 12 Sagulung jatuh dari Jembatan 1 Barelang usai nongkrong semalam suntuk pada Sabtu (1/10/2011) sekitar pukul 05.00 WIB.

Jordan yang keseharianya sebagai sopir angkutan kota trayek Dapur 12-Jodoh terjatuh dari jembatan 1 Barelang disaat dia dan lima orang rekanya yang lain sedang sedang menikmati semalam suntuk diatas jembatan tersebut.

Roy Hasibuan (27), rekan Jordan mengatakan saat itu mereka tidak menyangka kalau sopir angkutan kota trayek Dapur 12-Jodoh itu akan terjatuh dari atas jembatan, lantaran sebelumnya mereka masih sempat bercanda ria.

"Woi lihat aku" ungkap Roy menirukan ucapan Jordan sambil menirukan gerakan saat Jordan terjatuh. Jordan terjatuh dari jembatan posisi terbalik dengan mengangkat kaki kirinya ke samping.

Setelah kejadian itu, kelima rekan Jordan langsung berlari ke bawah jembatan untuk menyelamatkan Jordan. Namun tubuh Jordan tidak ditemukan, diduga terhisap pusaran air di bawah jembatan.

"Kami langsung menyusuri pingiran laut di bawah Jembatan 1, tetapi Jordan tidak kami temukan," katanya.

Tidak sampai disitu, Roy bersama rekan-rekannya langsung melapor ke aparat keamanan terdekat, kemudian mereka pergi ke Jembatan 2 untuk menyewa kapal pompong.

"Kami sewa kapal pompong untuk menyusuri laut di sekitar Jembatan 1 Barelang, bahkan ada beberapa pulau yang kami singgahi, hasilnya sama saja Jordan tidak kami temukan," papar Roy.

Karena sudah merasa kebingungan akhirnya kelima pria rekanya Jordan memutuskan untuk melapor ke Polsek Sagulung.

Roy mengharapkan jika ada warga yang menemukan Jordan hidup atau meninggal supaya menghubungi 081270242095 atas nama Situmorang yang merupakan rekan satu rumah Jordan.

Ciri-ciri terahir Jordan menurut pemaparan rekan satuh rumahnya menggunakan kaos warna hijau, celana kain, tinggi badan sekitar 163 centimeter, bertubuh sedang atau berisi dan rambut ikal.